Kulit Perut Sakit Akibat Iritasi

Masih sering merasakan kulit perut sakit , silahkan baca artikel ini untuk mengetahui salah satu penyebabnya. Merawat tubuh memang menjadi hal mutlak yang harus diperhatikan oleh para wanita. Entah itu kulit wajah ataupun kulit tubuh lainnya, mulai dari yang sering terekspos hingga sering tertutupi. Semuanya menjadi aset masa depan yang tak boleh disepelekan. Pasalnya, kulit tubuh bermasalah bisa jadi mengindikasikan penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Lain lagi jika Anda sering merasakan kulit bagian perut sakit akibat iritasi ataupun kesalahan penggunaan produk body lotion.

kulit perut sakit

Perlu dicatat, Anda tak boleh terlalu gampang memilih produk yang banyak beredar di pasaran. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan produk ini bahkan telah dioplos oleh beberapa oknum tidak bertanggungjawab, demikian beberapa issue yang pernah santer terdengar. Untuk kulit perut sakit apabila dioleskan produk seperti ini, pastinya akan menambah masalah baru. Bukan tidak mungkin, Anda harus menghadapi kulit perut terluka ataupun terkelupas karena kesalahan dari produk kimia berbahaya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara paling aman untuk mengantisipasi produk berbahaya seperti ini, pastinya Anda harus lebih teliti sebelum membeli. Setidaknya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membedakan produk asli dan palsu, yaitu.

Wanginya

Kebanyakan dari produk palsu memang memiliki wangi yang jauh lebih tajam ketika dicium. Walaupun Anda belum membuka bagian penutup, wangi yang dikeluarkan jauh menyerupai ekstrak bahan kimia ataupun deterjen dan sabun. Oleh karena itu, cobalah memilih produk yang wanginya tidak begitu tajam ketika Anda coba menghirupnya.

Tanggal penggunaan

Setiap produk kecantikan pastinya mencantumkan tanggal kadaluarsa untuk membatasi produk masih aman digunakan atau tidak. Untuk produk palsu, biasanya tanggalan ini sudah susah dikenali ataupun terhapus. Hal ini menandakan bahwa kemasan merupakan produk bekas yang digunakan kembali. Tentunya cara pembersihan yang dipaksa menghapus beberapa kode tertentu.

Kemasan

Perhatikan pula kemasan dan segel di bagian atas. Pada beberapa body lotion, segel umumnya digunakan untuk menandakan bahwa produk belum digunakan. Sedangkan pada produk palsu, hal ini tidak didapatkan karena kemasan yang digunakan merupakan bekas. Tentunya hal ini hanya memperparah kondisi kulit perut sakit jika digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts