Kenalilah Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Khas Indonesia

Bosan dengan warna rambut asli Anda? Cobalah pewarnaan rambut untuk mengubah penampilan Anda. Dengan memberikan warna yang berbeda, akan menjadikan penampilan Anda terlihat lebih fresh dan stylish. Tapi jangan lupa, perhatikan warna kulit dan rambut asli Anda sebelum mewarnainya. Jangan sampai kesalahan dalam mengecat rambut dapat merusak penampilan Anda.

Warna rambut

Orang Asia, khususnya Indonesia, cenderung memiliki warna asli rambut hitam kecoklatan dan kulit tubuh berwarna sawo matang. Warna sawo matang tergolong ke dalam warna yang cukup gelap. Oleh karena itu, warna gelap adalah warna yang cocok untukĀ  diaplikasikan ke dalam rambut Anda. Karena warna gelap pada rambut akan memberikan kesan cerah pada kulit muka. Tapi bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan warna terang lho. So, ingin mencoba untuk tampil beda? Tapi masih bingung dengan pemilihan warna? Sebagai referensi akan kami berikan informasi tentang warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang baik bagi wanita maupun pria Indonesia.

Pemberian cat rambut yang tidak sesuai dengan warna kulit justru akan memberikan efek kusam di wajah, sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri. Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang sebaiknya hindari penggunaan cat warna dengan level tinggi, gunakan maksimal pada level lima. Berikut ini warna cat rambut yang cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang. Check this out!

Chocolate brown

Warna ini merupakan warna yang paling cocok bagi Anda pemilik kulit sawo matang dan dapat meningkatkan rasa percaya diri karena wajah Anda akan terlihat lebih segar dan bersinar.

Espresso

Sponsored link:

Advertisement by Google

Jika masih ingin mewarnai dengan gaya natural, pilihlah warna coklat gelap espresso. Warna ini juga merupakan salah satu warna yang aman untuk kulit cenderung gelap.

Burgundy

Ingin tampil dengan memberikan kesan hangat? Cobalah warna burgundy. Selain terkesan hangat, warna merah tua dan mendekati ungu ini juga menjadikan penampilan pemilik warna ini lebih elegan.

Mahogany

Warna kemerahan seperti merah mahogany jika dipadukan dengan kulit sawo matang akan tampak lebih seksi dan hot.

Cinnamon

Mau tampil dengan warna yang mencolok? Cinnamon lah pilihanmu. Paduan warna burgundy, merah, dan coklat ini akan membuat Anda tampil beda, lebih cantik dan tidak terlihat kusam.

Brunette

Memilih warna seperti brunette atau cokelat keemasan juga bisa menjadi altenatif untuk membuat kulit Anda tampak lebih bersinar.

Apabila Anda menginginkan cat warna terang, seperti neon, merah terang, pirang, dan lain-lain aplikasikan sebagai ombre atau highlight. Karena apabila Anda memaksakan untuk menjadikan warna terang dominan, akan membuat kulit wajah tidak terlihat bersinar. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna yang sesuai dengan kepribadian. Jika Anda memiliki karakter ceria dan supel, pilihlah warna yang lebih mencolok seperti cinnamon atau burgundy. Lain halnya jika Anda berkepribadian introvert, warna dengan nuansa coklat sangat cocok untuk Anda gunakan. Pemilihan warna yang tepat dan sesuai kepribadian akan memberikan efek percaya diri yang lebih tinggi.

Nah, apakah Anda sudah menentukan warna apa yang akan Anda aplikasikan ke dalam rambut cantik Anda? Jangan takut dan minder untuk bereksperimen apalagi setelah Anda mengetahui pilihan warna yang pas dan cocok untuk kulit eksotis Anda. Jadi, selamat berkreasi dan Anda pun akan tampil lebih stylish dan trendy dengan gaya rambut baru.

Sponsored link:

loading...

Related Posts