Kekasih Cemburuan! Redam dengan 5 Cara Ini

Ada yang sering bilang kalau rasa cemburu itu adalah tanda sayang. Tetapi, jika kemudian rasa cemburu itu menjadi berlebihan serta cenderung menjurus overprotektif itu yang terkadang membuat kamu menjadi merasa sangatlah tidak nyaman dan males banget, apakah benar demikian? so pasti lah ya, nah … berikut sebuah tulisan menarik yang bisa kalian pelajari untuk meredam hal ini dan menjaga kelanggengan hubungan kalian.

kekasih cemburuan

Memiliki kekasih yang pencemburu memang membutuhkan kesabaran yang ekstra Ladies. Jangan menghadapi kecemburuan pasangan dengan sikap yang keras. Jika Anda tetap bersikeras maka yang ada hanyalah pertengkaran. Si dia pun akan semakin tidak mempercayai Anda. Well, lalu bagaimanakah cara yang paling pas untuk meredam amarah kekasih yang cemburu?

Peluk

Pelukan akan jadi tips terbaik dan termudah yang bisa Anda lakukan. Berikan pelukan saat si dia marah karena cemburu. Tunjukkan bahwa Anda ingin membuatnya tenang. Selain itu pelukan juga jadi tanda bahwa Anda menyayanginya.

Sayangnya cara ini kadang tak berhasil pada pria yang kelewat pencemburu. Well, jika cara ini tak berhasil ada baiknya mencoba cara selanjutnya.

Dengarkan Keluhannya

Sponsored link:

Advertisement by Google

Langkah kedua ini menuntut Anda untuk meredam emosi dan menahan kesabaran. Berikan pasangan kesempatan untuk mencurahkan semua keluh kesahnya. Jangan memotong pembicaraannya.

Biarkan pasangan meluapkan semua rasa cemburunya pada Anda. Biarkan juga ia menyampaikan versinya pada Anda. Setelah ia menyelesaikan semua keluhannya baru jelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Anda juga bisa menunjukkan bukti-bukti yang akan membuatnya lebih lega.

Kenalkan Ia Dengan Lingkungan Anda

Jika dua tips tadi belum berhasil maka Anda bisa mencoba cara ini Ladies. Ini akan membuatnya lebih bisa percaya dan meminimalisir kecemburuannya pada Anda.

Ajak pasangan masuk ke dalam lingkungan pertemanan Anda. Biarkan ia mengenal siapa saja yang selalu berhubungan dan beraktivitas dengan Anda sehari-hari.

Libatkan Pasangan

Dalam mengambil keputusan ada baiknya untuk berdiskusi dengan pasangan. Jangan mengambil keputusan sendiri.

Mungkin Anda akan takut karena pasangan akan mendikte, namun Anda hanya perlu menanyakan pendapatnya saja. Bukan berarti Anda harus mengikuti kemauannya.

Kembalikan Kepercayaan

Tunjukkan rasa cinta Anda padanya. Buktikan bahwa ia adalah satu-satunya orang yang Anda cinta, bukan sebagai pilihan. Apabila ia sudah merasa percaya maka ia akan lebih tenang dan tak mudah panas dan cemburu.

Memang diperlukan kesabaran yang ekstra dalam mengahdapi pasangan yang pencemburu Ladies. Namun, kami yakin bahwa Anda pasti mampu melakukannya.

Sumber : http://bit.ly/1KMNTQX

Sponsored link:

loading...

Related Posts