Kata Ahli Tentang Penggunaan Scrub Ampas Kopi Untuk Menghilangkan Selulit

Masih penasaran tentang keampuhan scrub ampas kopi untuk menghilangkan selulit ? Semoga dech artikel ini bisa membantu menjawab rasa penasaran kamu. Sebagai seorang pecinta kopi, kamu mungkin tahu berbagai macam dan jenis sajian kopi.Atau mungkin kamu juga seorang penikmat kopi yang sudah pernah mencicipi berbagai macam rasa kopi yang ada di seluruh penjuru dunia.Tapi tahukah kamu, atau mungkin pernah melihat kalau ada seseorang yang secara rutin mengoleskan sisa ampas kopi ini di kakinya? Untuk apa coba? Nah, jika kamu ingin tahu, menurut informasi yang kami baca diberbagai sumber, mereka melakukan itu, yatu menggunakan ampas kopi di bagian kakinya sebagai scrub yang bisa membantu menghilangkan selulit. Benarkah demikian? Berikut ini akan kami sajikan khusus untuk kamu ulasan menarik dari Vemale tentang hal ini.

ampas kopi untuk menghilangkan selulit

Sponsored link:

Advertisement by Google

Seperti dilansir dalam situs tersebut tentang scrub ampas kopi untuk menghilangkan selulit ini, ada 2 hal penting yang perlu kita tahu disini, dan ini merupakan kabar baik dan kabar kurang baik untuk kita. Apa kabar kurang baiknya!? Ok, kita awali dulu dengan kabar kurang baiknya. Seorang ahli dermatologi pernah menyampaikan bahwa ampas kopi tidak bisa menghilangkan selulit, silahkan baca apa kata Dr. Mona Gohara dibawah ini.

‘Selulit adalah pita fibrosa yang terletak di lapisan atas kulit dan tertarik ke bawah hingga lapisan lemak. Untuk membuat selulit hilang, Anda harus memotongnya. Dan sayangnya, ampas kopi tidak dapat melakukan itu,” kata dermatologi Dr. Mona Gohara.

Nah, sekarang saatnya kita membaca apa kabar baiknya? Kabar baiknya adalah, dengan menggunakan ampas kopi untuk kita gunakan sebagai scrub ini, bisa dengan baik membantu menyamarkan selulit, walaupun hanya untuk jangka waktu yang pendek atau hanya sementara saja.Dr. Mona seperti yang ditulis oleh Vemale menjelaskan sebagai berikut.

“Kafein akan menstimulasi pelebaran jaringan, dan gerakan memutar saat mengaplikasikan scrub akan meningkatkan sirkulasi, dan menyamarkan selulit,” kata Dr. Mona. “Plus, ampas kopi mengandung antioksidan, yang dapat meningkatkan produksi kolagen.”

Dr. Mona juga menambahkan bahwa efek sementara ini bisa bertahan sampai 1 minggu. Cukup membantu sebenarnya jika kamu sedang mempersiapkan diri untuk sebuah acara khusus atau tampil di moment spesial tanpa selulit dengan cara instan. Silahkan dicoba dan semoga hasilnya bagus buat kamu. Silahkan share artikel tentang ampas kopi untuk menghilangkan selulit jika dianggap bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan kalian semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts