Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuliner Bandung Murah

Bandung terkenal dengan wisata alam dan wisata belanjanya. Kota yang terkenal dengan pusat fashionnya Indonesia ini juga merupakan surge bagi para pecinta kuliner nusantara. Banyak sekali wisata kuliner yang bisa kamu nikmati di Bandung, dari mulai menu tradisional sampai makanan luar negeri. Sayangnya beberapa café ataupun restoran yang ada di Bandung harganya cukup mahal, terutama bagi para backpacker yang tidak punya banyak uang untuk dihabiskan. Namun, pecinta kuliner murah jangan khawatir, karena di Bandung pun ada kuliner yang murah dan pastinya enak. Wisata kuliner Bandung murah terutama ditujukan untuk mahasiswa dan para backpacker yang berkunjung ke Bandung. Harganya yang murah dan rasanya yang tak kalah lezat, membuat beberapa restoran di Bandung ini tetap menjadi tujuan utama para pecinta kuliner. Berikut beberapa diantaranya:

Warung Nasi Bu Eha

Warung Nasi Bu Eha

Warung Nasi Bu Eha

Sekilas, jika dilihat dari namanya, warung nasi ini terlihat sama dengan warung nasi pinggir jalan di manapun. Tak ada yang spesial. Tapi, warung nasi yang ada di dalam pasar Cipahit ini berbeda, terutama makanannya. Jika kamu pernah merasakan makanan di sini, rasanya tidak kalah dengan restoran mahal yang ada di Bandung. Dengan hanya 15 ribu kamu akan kenyang dengan sepiring nasi dan lauk lengkap dengan sayur dan minuman. Warung yang berdiri sejak tahun 1947 ini juga sempat jadi langganan istri ke-2 mantan presiden Soekarno, Inggit Garnasih.

Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Warung sate yang berdiri sejak tahun 85 ini sudah terkenal di seantero Bandung. Dengan kelezatan satenya serta harganya yang murah, membuat warung sate ini tak pernah sepi pengunjung. Alamatnya ada di Jl. Maulana Yusuf, No.21, Bandung. Kata orang Bandung, sate di sini belum ada tandingannya di Kota Bandung.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Restoran yang berdiri sejak tahun 2012 ini memang tidak lazim namanya. Dengan namanya yang unik, mungkin orang akan bertanya-tanya apa saja yang ada di dalam restoran yang beralamat di Jl. Padjajaran, Bandung ini. Ternyata, menu yang ditawarkan semuanya adalah sayuran. Jadi, restoran ini sangat cocok untuk para vegetarian. Selian nama yang unik, yang membuat restoran ini diminati  oleh banyak orang adalah harganya yang murah meriah.

Cuanki Serayu

Cuanki Serayu

Cuanki Serayu

Salah satu  wisata kuliner bandung murah dan enak yang lainnya adalah Cuanki ini. Mungkin orang bertanya-tanya tentang nama Cuanki. Ternyata itu adalah singkatan dari Cari Uang Jalan Kaki. Unik bukan? Pada awalnya penjual cuanki masih menggunakan gerobak yang harus didorong. Sekarang penjual cuanki sudah menetap. Salah satu yang murah dan enak di dekat daerah pusat Factory Outlet Bandung di Jl. Serayu .

Warung Kopi Bapak Purnama

Warung Kopi Bapak Purnama

Warung Kopi Bapak Purnama

Biasanya warung kopi identik dengan kafe-kafe yang mahal. Tapi lain halnya dengan warung kopi milik bapak purnama ini. Kedai ini sudah sangat berpengalaman karena berdiri sejak tahun 30an. Soal rasa tentuya tidak usah diragukan lagi. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan oleh kedai yang ada di Jl. Alkateri Bandung ini sangat murah, mulai dari 7 ribu rupiah untuk secangkir kopi.

Sponsored link:

loading...

Related Posts