Jangan Bingung Ikuti Saja Cara Memilih Baju Hamil Ini

Baju hamil sekarang beraneka ragam model dan desainnya. Jadi bagi anda, wanita hamil dapat terlihat tetap cantik walau sedang hamil. baju ini merupakan kebutuhan bagi ibu yang sedang hamil. baju hamil penting bagi ibu hamil karena menentukan kenyaman bagi sang ibu. Baju yang kurang nyaman dipakai akan mempengaruhi mood ibu hamil yang secara tidak langsung dapat berpengaruh pada kesehatan kehamilan dan bayinya.

cara memilih baju hamil

Memilih baju hamil bukanlah hal yang sulit. Mungkin, baju untuk ibu hamil identik dengan baju yang kedodoran dan membuat anda terlihat gemuk. Sehingga anda takut terlihat kurang cantik saat hamil. Kini, banyak model baju khusus hamil yang membuat anda terlihat tetap cantik walau sedang hamil. Banyak model baju hamil yang saat ini sedang trend.

Memilih baju hamil berbeda dengan memilih baju pada umumnya. Berikut ini beberapa hal yang diperhatikan dalam memilih baju untuk ibu hamil.

Bahan

Anda harus memperhatikan bahan baju hamil terbuat. Pilihlah bahan yang nyaman dan tidak panas ketika dipakai. Pilihlah bahan yang dingin, sejuk dan membuat anda merasa nyaman. Bahan pakaian yang kurang nyaman akan mempengaruhi kenyamanan anda juga. Carilah baju hamil yang mudah menyerap keringat. Pilihlah bahan seperti katun.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ukuran tubuh

Tidak selalu saat anda hamil, anda harus memakai baju hamil yang kedodoran dan membuat anda kurang pede. Pendapat mengenai baju tersebut ini salah. Anda tetap dapat terlihat seksi saat hamil. Sesuaikanlah baju hamil yang anda pilh dengan bentuk tubuh anda. walau demikian, jangan memilih baju hamil yang terlalu ketat. Hal ini justru akan membuat anda kurang nyaman.

Usia kehamilan

Usia kehamilan anda juga mempengaruhi baju hamil yang anda pilih. Saat usia kehamilan masih muda, sebaiknya hindari memakai baju hamil yang sangat ketat. Hal ini akan mempengaruhi pertumbuhan kehamilan anda. namun, tidak selalu setiap masa kehamilan, anda harus membeli baju hamil lagi. Anda dapat mengkreasikan baju hamil sesuai dengan usia kehamilan anda. bila usia kehamilan menginjak usia kandungan hamil tua, pilih baju hamil yang sedikit lebih longgar.

Siapa bilang memakai baju hamil membuat anda terlihat kurang modis? Berikut cara tips memadupadankan baju hamil agar anda tetap terlihat modis.

Baju balon

Bagi anda yang mempunyai tubuh gemuk saat hamil, memakai baju hamil balon akan membuat anda terlihat tidak begitu gemuk.

Dress

Bagi anda ibu hamil yang ingin memakai baju hamil dress, sebaiknya jangan memakai dress yang fit body, melainkan pilihlah dress dengan bentuk gaun yang melebar. Hal ini akan membuat anda tidak terlihat gemuk.

Demikian sedikit tips memilih baju hamil dari kami khusus untuk sobat begitu.com semuanya. Silahkan di share jika berkenan agar teman-teman lain yang membutuhkan bisa mengetahui artikel ini.

Sponsored link:

loading...

Related Posts