Inilah Tips Dan Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dan Tidak Mengembang

Bagi para wanita yang ingin memanjangkan rambut pasti pernah terpikir dan bertanya perihal bagaimana cara agar rambut cepat panjang? Pada dasarnya rambut panjang memang sebuah impian bagi setiap wanita karena pada umumnya juga pria akan lebih menyukai wanita berambut panjang, walupun perasaan yang demikian lebih bersifat subjektif. Namun ternyata rambut panjang dapat dipicu dengan banyak cara. Nah, bagi yang berminat memanjangkan rambutnya, mungkin beberapa tips memanjangkan rambut di bawah ini dapat bermanfaat untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri anda sekaligus menambah nilai sex appeal anda di depan lawan jenis anda.

cara agar rambut cepat panjang

Santan dan minyak kelapa adalah bahan-bahan yang secara turun-menurun merupakan produk andalan dari nenek moyang kita untuk masalah rambut ini. Akar rambut yang kuat serta visual yang lebat dan bersih serta kencang adalah hasil dari perawatan menggunakan media santan dan minyak kelapa. Penggunaan minyak kelapa mungkin agak menimbulkan bau yang khas yang tidak disukai oleh beberapa kalangan tetapi itulah kenyataannya. Jika anda tidak mau terlalu bau, santan mungkin bisa menjadi pilihan lain. Anda bisa menjadikan hal ini sebagai healing idea ketika anda bosan dengan rutinitas yang itu itu saja, mandi dan keramas dengan santan mungkin akan terdengar beda dan unik.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Rambut rontok harus menjadi sebuah peringatan yang signifikan karena semakin banyak rambut anda rontok, semakin gampang juga rambut lain merontokkan diri bahkan hanya dengan disisir saja. Pastikan untuk selalu mengikat rambut anda ketika tidur atau berebah karena jika tidak, gesekan dengan tepat tidur dan bantal akan merontokkan rambut anda yang sudah tampak keren. Sering-seringlah menyisir rambut karena hal itu dapat merangsang pertumbuhan sel rambut lebih cepat. Sebaiknya anda menyisir rambut anda lebih dari 50 kali dalam sehari dan harus didukung dengan konsumsi bahan makanan yang mengandung vitamin E dan protein.

Isu yang selanjutnya adalah bagaimana cara agar rambut tidak mengembang? Anda tahu sendiri, masalah paling serius yang dihadapi oleh wanita berambut panjang adalah rambut yang mengembang dan tidak teratur terutama pada saat bangun tidur. Rambut kering adalah penyebab paling utama dalam kasus ini dan perawatan yang paling perlu dilakukan adalah dengan melembabkan rambut tersebut dengan beberapa produk pasca keramas misalnya kondisioner dobel krim yang pada dasarnya melembutkan rambut dan menjaga kelembaban rambut bahkan setelah anda melakukan keramas. Cara yang lain adalah hindari mengacak-acak rambut pada saat anda mengeringkan rambut pasca keramas. Gunakan pengering rambut dengan irama yang sama yakni dari bawah ke atas untuk hasil yang lebih baik dan maksimal.

Cara mudah lainnya setelah keramas adalah dengan menggunakan produk yang sedang gemar dipromosikan di media-media, seperti leave on atau yang biasa disebut dengan lotion rambut. Semacam kondisioner namun digunakan dalam aktivitas sehari-hari jadi rambut akan mempertahankan kelembabannya sampai waktu yang lebih lama dan bagusnya lagi rambut anda akan tampak bersinar dan lebat. Cara yang lain adalah dengan membuat gaya rambut idaman anda. Hindari gaya rambut yang akan menonjolkan rambut anda yang mengembang dan pilihkan gaya rambut yang lebih jatuh seperti ikal misalnya.

Bagi anda yang suka bereksperimen, hindari bleaching ketika anda berniat untuk mewarnai rambut anda. Bleaching pada dasarnya dan merusak rambut dan menjadikannya kering dan tidak tidak berkembang. Perhatian bagi anda yang ingin berambut panjang dan lurus, jangan memakai gaya rambut dengan banyak lapisan karena hal yang demikian akan menimbulkan kesan mengembang.

Sponsored link:

loading...

Related Posts