Inilah Penginapan Murah di Jogja dekat Malioboro untuk Backpacker

Malioboro adalah salah satu destinasi wajib untuk para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Tak heran kalau kawasan ini selalu ramai oleh pengunjung terutama di masa liburan sekolah ataupun akhir pekan. Tidak hanya pelajar yang berwisata di Jogja, khususnya Malioboro, tetapi juga wisatawan ‘dewasa’ baik lokal maupun mancanegara. Oleh karena itu di Malioboro terdapat banyak sekali hotel dan penginapan. Wisatawan seringkali memilih tempat menginap yang tak jauh dari destinasi wisata utama mereka. Banyak sekali penginapan murah di Jogja dekat Malioboro. Berikut beberapa diantaranya:

Hotel Pantes

Hotel Pantes

Hotel Pantes

Alamatnya ada disekitaran Malioboro tepatnya ada di Jl. Sosrokusuman DN I/142, Yogyakarta. Lokasinya sangat dekat dengan Mall Malioboro. Selain fasilitas yang sudah standard,hotel ini juga cukup murah dengan harga mulai dari 45 ribu per malamnya. Bagi backpacker penginapan seperti ini adalah yang dicari.

The Munajat Backpacker

The Munajat Backpacker

The Munajat Backpacker

Lokasi hotel ini cukup strategis yaitu di Jl. Malioboro 26 Yogyakarta. Salah satu hotel favorit backpacker saat berkunjung ke Jogja ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap tentunya untuk ukuran backpacker. Walaupun harganya murah namun kebersihan dan kenyamanan hotel tetap terjaga dengan baik.

Hotel Indonesia

Hotel Indonesia

Hotel Indonesia

Hotel Indonesia yang beralamat di Jl. Sosrowijayan No. 9 ini sangat cocok untuk backpacker seperti kamu. Dengan harga kamar mulai 80 ribu per malam kamu sudah bisa menikmati fasilitas lengkap di dalamnya. Kamu pun bisa memlilih kamar dengan TV di dalamnya dengan tariff 100 ribu per malam.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ndalem Suratin Guest House

Ndalem Suratin Guest House

Ndalem Suratin

Guest House ini alamatnya ada di Jl. AM. Sangaji no. 68, Yogyakarta. Letaknya tidak jauh dari Malioboro dan tempat lainnya di Jogja. Hotel kelas melati ini mematok tariff mulai dari 75 ribu per malamnya.

Hotel Kurnia

Hotel ini merupakan salah satu favorit backpacker untuk penginapan murah di Jogja dekat Malioboro 2015. Alamatnya ada di Jl. Suryatmajan No. 7 yang dekat dengan pasar dan keramaian. Walaupun begitu, hotel ini tetap bersih dan nyaman. Fasilitas cukup memadai dan harga yang murah membuat para backpacker sangat menyukainya.

Okie House

Hotel yang berada tak jauh dari Malioboro ini menawarkan fasilitas kelas melati yang terbaik dengan satu tempat tidur, kipas, kamar mandi dalam dan sarapan pagi. Dengan harga 55 ribu per malam, ini adalah salah satu penginapan murah yang ada di Jogja. Untuk kamu yang butuh 2 tempat tidur, Okie House ini pun menyediakannya dengan sewa 80 ribu per malam.

Hotel Puspita

Hotel Puspita

Hotel Puspita

Harga sewa kamar di Hotel ini mulai dari 75 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan antara lain kamar mandi dalam dan  kipas angin. Kalau kamu ingin tambahan televise di dalamnya, harga kamarnya menjadi 85 ribu. Lokasinya ada di Jl. Mayjend Sutoyo No. 64 tidak, Yogya, jauh dari Malioboro.

Hotel Kristina

Hotel Kristina

Hotel Kristina

Hotel ini beralamat di Jl. Dagen No. 71 A, Yogya dan tidak jauh dari Malioboro. Ada dua tipe kamar yang tersedia masing-masing dengan harga 130 ribu dan 150 ribu per malam.

Sponsored link:

loading...

Related Posts