Inilah Penginapan di Jogja dengan Fasilitas Terlengkap di Kota Pelajar

setiap kali kamu pergi jalan-jalan ke Jogja, pasti yang ada adalah rasa kurang, kurang, dan kurang. Ya, berbicara tentang wisata di Jogja memang tak ada habisnya. Berwisata di Jogja memang tidak cukup hanya sehari. Jika kamu ingin mengunjungi semua tempat menarik yang ada di sana, paling tidak kamu butuh beberapa hari. Untuk itu akomodasi berupa penginapan sangat kamu butuhkan. Sebagai kota wisata, Jogja memang dikenal murah, termasuk juga penginapannya. Berikut ini beberapa penginapan di Jogja yang bisa kamu tinggali selama berlibur di Jogja:

Ibis Styles Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta

Hotel Ibis beralamat di Jl. Dagen No.109 tidak jauh dari pusat kota. Kamu yang ingin bermalam di sini harus menyiapkan kocek sekitar 500 ribuan karena harga kamar di Ibis Hotel mulai dari angka itu. Hotel Ibis mempunyai fasilitas lengkap khas hotel berbintang plus tempat tidur ukuran king.

Hotel Saphir

Hotel Saphir

Hotel Saphir

Hotel dengan fasilitas berbintang termasuk restoran dan kolam renang ini sangat tepat untuk tempat istirahat kamu selagi berlibur di Jogja. Harga yang dipatok molai dari 340 ribuan rupiah. Terdapat beberapa tipe kamar yang tentunya berbeda harga juga. Alamatnya ada di Jl. Laksda Adisucipto No. 38 atau hanya 20 menit dari bkamura.

Hotel Santika

Hotel Santika

Hotel Santika

Hotel Santika berada di Jl. Jendral Sudirman No 19 Yogyakarta. Fasilitas di hotel ini terbilang cukup lengkap dengan restoran dan juga kolam renang. Untuk menginap di sini, kamu harus membayar sewa kamar mulai dari 675 rupiah per malam.

Grand Aston Hotel

Grand Aston Hotel

Grand Aston Hotel

Beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No. 37, Hotel Grand Aston ini merupakan salah satu hotel terbaik di Jogjakarta. Menyediakan fasilitas seperti ruang pertemuan, kolam renang hingga restoran, hotel ini dilabeli dengan lima bintang. Harga sewa kamar untuk per malamnya mulai dari 627 ribu hingga jutaan rupiah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cavinton Hotel Yogyakarta

Cavinton Hotel Yogyakarta

Cavinton Hotel Yogyakarta

Hotel Cavinton adalah salah satu yang terbaru penginapan di jogja 2015 yang recommended buat kamu. Letaknya ada di Jl. Letjen Supraoto No.1 tidak jauh dari kawasan Malioboro dan Alun-Alun.  Harga sewa kamarnya mulai dari 350 ribu per malam. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kamar lengkap dari AC hingga shower air hangat.

Hotel Melia Purosani

Hotel Melia Purosani

Hotel Melia Purosani

Jika kamu ingin nyaman, hotel melia purosani ini adalah tempatnya. Dengan menyediakan fasilitas hotel bintang 5, dijamin kamu tidak akan menyesal menginap di hotel ini. Alamatnya ada di Jl. Suryotomo no. 31 Gondomanan, Yogyakarata, hanya 5 menit dari stasiun tugu dan malioboro. Harga rerata kamar adalah 800an ribu per malam.

Harper Mangkubumi

Harper Mangkubumi

Harper Mangkubumi

Hotel ini beralamat di Jl. Mangkubumi No. 52 Jetis, Yogyakarta, yang tentunya dekat dengan Tugu Jogja, Stasiun Tugu, dan Malioboro. Untuk mengginap di sini kamu menyediakan uang minimal 400 ribu untuk sewa kamar per malam. Fasilitas hotel bintang 4 ini sangat lengkap.

Hotel Royal Ambarukmo

Hotel Royal Ambarukmo

Hotel Royal Ambarukmo

Dengan fasilitas sekelas bintang 5, hotel ini sangat cocok untuk kamu menginap bersama keluarga. Alamatnya berada tidak jauh dari Plaza Ambarukmo dan 15 menit dari Bkamura Adi Sucipto, tepatnya di Jl. Adisucipto No. 81. Dengan harga mulai 1 jutaan per  malam, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia di hotel ini.

Sponsored link:

loading...

Related Posts