Inilah Cara Merawat Kulit Dengan Susu Agar Selalu Sehat, Bersih dan Cantik

Mau tahu cara merawat kulit dengan susu ? simak artikel terbaru kami ini sampai selesai ya cantik. Siapa sih yang tak mengenal minuman susu. Minuman yang sehat dan kaya manfaat ini tak hanya baik untuk membantu menjaga serta melindungi kesehatan saja, tetapi juga berguna untuk membantu merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Saking besarnya manfaat susu untuk kulit, seorang pakar dibidang kecantikan alami yang berasal dari Los Angeles ,Paige Padgett menjadikansusu ini sebagai salah satu bahan favorit guna membantu perawatan kulit. Lalu apa saja sebenarnya manfaat dari susu ini untuk membantu perawatan kulit? Berikut ulasan selengkapnya.

cara merawat kulit dengan susu

Sebagai pembersih wajah

Kulit kamu sensitif terhadap pemakaian facial foam ? jangan kuatir, ada solusinya, kamu bisa memakai susu ini sebagai pembersih untuk wajah. Bahkan Padget juga menyarankan untuk lebih memilih menggunakan susu ini sebagai bahan alami pembersih wajah. Hal ini dikarenakan susu bisa membantu mengurangi produksi dari minyak berlebih serta membersihkan sisa-sisa dari makeup yang masih menempel pada wajah.

Sebagai eksfoliator alami

Susu ini mempunyai kandungan asam laktatyang terbentuk dari alpha-hydroxyl-acid (AHA) dan mempunyai manfaat yang baik dan setara dengan produk eksfoliasi kulit.Kandungan AHA yang ada pada susu ini sangat bermanfaat guna membantu mengurangi munculnya kerutan serta mampu menjadikan kulit kamu menjadi kenyal dan juga lembut tanpa timbul iritasi karena mampu meningkatkan produksi dari kolagen di dalam tubuh.Cara menggunakan susu ini sangat mudah koq, cukup teteskan saja susu pada selembar kapas make up yang biasa kamu pakai, kemudian setelah itu usapkanlah secara merata pada bagian leher dan wajah kamu. Jika kemudian kamu ingin menambahkan masker dalam perawatan ini, setelah melakukan eksfoliasi, maka gunakanlah masker yang sesuai untuk ini, silahkan dikonsultasikan dulu.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Baik sebagai pelembut Kulit

Jika kamu ingin memperoleh kulit yang selalu sehat, kenyal serta lembut secara alami, maka mandilah kamu dengan susu. Apa alasannya? menurut cerita, Cleopatra yang sangat terkenal akan kecantikannya itu, selalu memanfaatkan susu ini untuk mandi. Selain bisa dipakai untuk mandi, kamu juga bisa memanfaatkan susu ini untuk merendam kaki atau tangan jika iperlukan.

Masker wajah

Tidak hanya susunya yang murni saja yang baik untuk merawat kecantikan kulit. Tetapi, produk olahan yang terbuat dari bahan susu ini juga bagus, seperti halnya minuman yogurt yang juga bisa kamu manfaatkan. Pakailah yogurt ini sebagai masker di wajah untuk bisa mendapatkan kulit yang halus, cerah dan lembut. Pakailah selalu masker yogurt ini selama 10 menit pada bagian leher serta di wajah, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih yang mengalir.

Merawat noda gelap

Kandungan asamlaktat yang ada pada susu ini bisa membantu menghilangkan noda gelap dan bintik hitam yang ada pada wajah kamu. Bukan hanya hanya itu,susu ini juga sangat bagus untuk melakukan perawatan jerawat yang membandel .Kandungan yang ada pada susu ini bisa dengan baik menghidrasi kulit serta membantu membuatnya selalu lembut. Kamu bisa juga membuat pasta dari bahan susu ini dan  tepung beras, setelah itu aplikasikan langusng di wajah kamu sebelum tidur.

Nah, itulah tadi cara merawat kulit dengan susu , yang benar-benar bisa maksimal dalam mengambil manfaat susu untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah kamu. Kamu bisa segera menggunakan susu ini sebagai pilihan utama untuk perawatan alami kulit wajah kamu karena lebih aman dan tentunya tanpa ada efek samping untuk pemakaian jangka panjang sesuai ketentuan.  Tetapi penting kamu ingat, sebelumnya pastikanlah terlebih dulu apakah kamu memiliki alergi terhadap asam laktat atau tidak, jika ya! maka konsultasikan dulu sebelum memakainya. Tertarik untuk segera mencoba? eittt jangan buru-buru, share dulu ya di Facebook kamu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts