Inilah Cara Menebalkan Alis Secara Alami Yang Perlu Diketahui

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh untuk penampilan agar terlihat menarik dan menawan ialah alis. Beberapa orang menebalkan alis menggunakan pensil alis, ada juga yang menebalkan alis dengan melakukan sulam alis, tattoo alis dan cara lainnya. Memang tidak dipungkiri jika alis harus diberikan perhatian khusus supaya terlihat indah, tebal dan enak dipandang. Memiliki alis tebal menjadi poin tersendiri bagi si pemiliknya. Bagi orang khususnya perempuan yang terlahir memiliki alis tipis, tidak perlu khawatir karena disini akan dibahas cara menebalkan alis dengan memanfaatkan bahan alami. Selain alis juga bagian mata yang terlihat menarik, juga berguna untuk melindungi mata dari debu, kotoran,air hujan serta paparan sinar matahari.

cara menebalkan alis

Para pembaca yang mendambakan alis tebal mulai sekarang tidak perlu panik disini akan dipaparkan beberapa tips cara menebalkan alis secara alami. Bahan yang digunakan pun mudah Anda peroleh dengan harga yang murah serta terjangkau. Apa saja bahan yang dapat digunakan? Mari kita simak di bawah ini :

Minyak kemiri

Minyak kemiri selain berguna untuk menebalkan rambut dan menghitamkan rambut juga bisadi manfaatkan untuk menebalkan alis. Cara membuat minyak kemiri, tumbuk halus kemiri kemudian rebus dengan air secukupnya, tunggu hingga menghasilkan minyak. Minyak biasanya akan mengambang di atas, lalu pisahkan dengan air dan oleskan minyak kemiri tersebut pada alis, tunggu 15 menit, lalu bilas bersih.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bawang merah

Salah satu bumbu dapur ini ternyata mampu membuat alis Anda tumbuh subur. Caranya iris bawang merah lalu tempelkan pada alis, hati-hati jangan sampai terkena karena bisa membuat mata Anda perih.

Lidah buaya

Cuci bersih lidah buaya kemudian oleskan lendirnya pada alis Anda, tunggu 20 menit dan bilas bersih. Lalukan perawatan ini 3kali seminggu agar hasilnya maksimal.

Kuning telur

Biasanya yang dimafaatkan untuk kecantikan adalah putih telur namun kali ini kita menggunakan kuning telurnya. Cukup celupkan jari Anda pada kuning telur dan oleskan pada alis Anda hingga 20 menit, kemudian bilas bersih. Cara ini dirasa cukup ampuh untuk menebalkan alis.

Menebalkan alis tidak perlu repot-repot pergi ke salon untuk melakukan perawatan khusus, karena di rumah pun Anda bisa melakukan perawatan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Anda juga bisa meminimalisir pengeluaran sehingga bisa menabung untuk keperluan yang lainnya. Selain ke empat bahan tersebut di atas, minyak almond, minyak jarak, minyak kelapa dan susu juga cukup manjur mengatasi permasalah alis tipis Anda. Intinya lakukan perawatan alami ini dengan konsisten agar manfaatnya lebih terasa, jangan tergoda oleh produk-produk kecantikan yang belum tentu baik untuk kesehatan alis Anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts