Inilah Cara Memerahkan Bibir Merona Secara Alami

Bibir merah sensual adalah imipian setiap wanita, terutama bagi wanita yang bekerka di kantoran, sebagai marketing, public relation serta yag berprofesi sebagai seorang pekerja seni (artis). Cara memerahkan bibir banyak kita temui di berbagai majalah, buku, atau salon kecantikan. Dengan memilki bibir merah merona, itu menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Warna merah identik dengan kesexyan, dan tentunya itu menjadi incaran kaum hawa. Berbagai cara ditempuh demi memperoleh bibir terlihat merah merona, meskipun dengan treatment mahal seperti sulam bibir. Perlu diketahi sulam bibir tidak seenak yang dibayangkan, sulam bibir itu sangat sakit dan resikonya juga tinggi bagi kesehatan bibir itu sendiri. Produk-produk pemerah bibir yang dijual dipasaran juga tentunya memiliki efek samping yang kurang baik. Jangan terlena dengan hasil instan namun memiliki resiko tinggi. Banyak bahan yang telah disediakan oleh alam guna mendapatkan bibir merah, dengan nol resiko pada tentunya. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus dilakukan secara konsisten.

cara memerahkan bibir dengan odol

Banyak tips atau cara memerahkan bibir alami tanpa resiko dan menyakiti bibir. Bahan-bahan yang mampu membantu memerahkan bibir alami adalah sebagai berikut :

  1. Jeruk nipis

Jeruk nipis ini mempunya berjuta khasiat bagiĀ  tubuh, baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Jeruk nipis sudah sangat terkenal sejak jaman dahulu, digunakan untuk membuat wajah lebih bersh, dan mampu menghilangkan bekas jerawat serta flek-flek hitam. Penggunan jeruk nipis untuk menghasilkan bibir merah merona adalah dengan menyiapkan perasan jeruk nipis yang di campur denga sedikit air hangat, lalu oleskan pada bibir, tunggu hingga 15 menit lalu bilas dengan air hangat kembali. Lakukan perawatan ini 3-4x seminggu, dan dalam 3 minggu Anda sudah bisa merasakan manfaatnya.

  1. Madu

Tips memerahakan bibir secara alami selanjutnya adalah menggunakan madu. Sangat mudah sekali penggunaanya, cukup mengoleskan pada bibir di malam hari hingga pagi hari. Ini bisa dilakuakn setiap hari bahkan 2x sehari.

  1. Air mawar

Air mawar adalah air yang biasanat digunakan untuk menghapus make up wajah, ternyata air ini juga bermanfaat bagi bibir. Oleskan air mawar ini pada bibir lalu tunggu beberapa saat, kemudian bilas dengan air hangat untuk menghindari bibir pecah-pecah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Alpukat

Buah yang biasanya dikonsumsi menjadi olahan minuman seperti jus dan es buah ini ternyata mampu juga untuk membantu memerahkan bibir, caranya haluskan buah alpukat lalu campur dengan minyak zaitun. Oleskan pada bibir dan pijat perlahan, jika dirasa cukup, bilas bersih dengan air hangat.

Cara memerahkan bibir dengan cepat selain seperti ulasan di atas, ternyata terdapat suatu bahan yang mudah kita temui di rumah, apakah itu? Dia adalah odol atau pasta gigi dan sikat gigi bekas. Odol yang bagus untuk memerahkan bibir dalah odol yang putih dan tidak beberntuk gel. Caranya pun sangat simpel, hanya dengn mengoleskan pasta gigi ini pada bibir Anda hingga semalaman, lalu bilas bersih pada pagi harinya. Gunakan treatment ini pada bibir yang sehat, jika bibir sedang terluka atau bedarah tunggu sampai pulih kembali, karena pengolesan odol pada bibir luka dapat menambah sakit bibir. Jika Anda mempunyai sikat gigi bekas, jangan tergesa-gesa untuk membuangnya, karena sikat gigi bekas ini mampu membantu bibir menjadi merah, gunakan sikat gigi dengan bulu halus, lalu gosokkan selama beberapa menit dengan perlahan. Ini bisa di lakuakn 2x sehari pada saat mandi.

Bukan hanya wajah dan tubuh yang membutuhkan masker, ternyata bibir juga. Masker bibir adalah salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Masker bibir ini selain bermanfaat untuk menjaga kelembaban juga mampu membuat bibir menjadi merah merona. Cara membuat masker bibir itu sendiri adalah dengan mencampurkan 2 sendok lemon dan madu, oleskan masker ini pada bibir dan tunggu 15-20 menit dengan tujuan agar masker ini meresap ke dalam kulit bibir. Jika sudah bilas dengan air hangat.

Selain lemon dan madu, camuran glycerin dan susu juga sanagt ampuh untuk diramu menjadi masker bibir. Aplikasikan masker ini setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Memang bibir merah sensual bukan hanya menjadi trend dikalangan kaum wanita, namun sudah dijadikan gaya hidup. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Gaya hidup sehat dengan menghindari rokok dan alkohol juga sangat menunjang untuk mendapatkan manfaat dari bahan-bahan tersebut di atas. Hindari konsumsi makanan berwarna atau minuman berwarna yang mempu membuat bibir Anda menjadi kusam selama Anda melakukan perawatan ini. Cobalah tips-tips ini dirumah dengan semua bahan-bahan alami di atas, dan pastinya tidak akan merogoh kocek yang terlalu dalam. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts