Inilah Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Cara membuat rambut cepat panjang, banyak wanita menginginkan rambut panjang, lebat dan sehat. Faktor usia, sedang melakukan program diet dan hormon sedikit banyak mempengaruhi pertumbuhan rambut. Segala jenis perawatan mahal sebenarnya dapat membantu permasalahan ini, namun tentunya harus mengeluarkan dana tersendiri yang bisa terbilang mahal. Selain perawatan di tempat-tempat kecantikan, juga banyak produk penumbuh rambut panjang dengan cepat, namun tentunya segalanproduk itu tidaklah  bagus untuk kesehatan rambut itu sendiri, karena kandungan kimiawi yang terdapat di dalamnya. Perawatan mahal sekalipun belum bisa menjamin untuk menjaga kesehatan rambut, apalagi jika dilakukan secara terus menerus dan dalam jangka panjang. Bisa Anda bayangkan jika perawatan mahal itu justru akan membuat rambut Anda cepat beruban, dan bahkan rontok, tentunya sangat mengerikan.

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

Jika Anda tahu, banyak sekali bahan-bahan alami yang mampu membuat rambut cepat panjang secara alami dan dalam tempo yang relatif singkat. Beberapa cara memanjangkan rambut alami dan cepat adala sebagai berikut :

Minyak Zaitun

Penggunaan minyak zaitun dapat membantu rambut Anda berkilau dan sehat secara alami. Gunakan minyak ini sebagai minyak rambut sebelum Anda kramas, diamkan sekitar 30 menit kemuadian bilas dengan sampo.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Santan Kelapa

Santan sudah digunakan sejak dulu oleh orang-orang untuk mendapatkan rambut yang berkilau. Kandungan minyak dalam santan mampu membari asupan vitamin pada rambut. Caranya siapkan 300-500ml santan kental, usapkan merata pada rambut kemudian tutup dengan handuk hangay, diamkan 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan masker rambut santan ini 3-4x seminggu.

Putih Telur

Kandunga protein yang tinggi yang terdapat dalam putih telur, mampu membantu pembentukan rambut baru. Untuk hasil yang lebih bagus, putih telur ini bis di campur dengan minyak zaitun. Caranya cukup mengoleskan pada kulit kepala, tunggu 20 menit, lalu bilas besih agar rambut tidak bau.

Air Kelapa

Di dalam air kelapa ini mengandung kalium, protein dan bezi yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Maskeri rambut dengan air kelapa semalaman, kemudian bilas hingga besih untuk menghindari lengket.

Teh Hijau

Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau, mampu membuat sirkulasi darah lancar sampai ke rambut. Seduhlan teh hijau, dan balurkan pada kulit kepala, tutup 20 menit denan handuk hangat, kemudian bilas bersih.

Lidah Buaya

Caranya potong lidah buaya, ambil daging nya, lalu gosokkan pada kulit kepala, tunggu sampai kering lalu bilas.

Semua bahan alami tersebut mudah kita dapatkan, penggunaannya tiap hari pun tidak akan menimbulkan efek samping yang tidak baik. Selain melakukan perawatan alami di atas, konsumsilah air putih 8 gelas sehari dan tidur yang cukup untuk menjaga metabolisme tubuh dan meminimalis stres karena stres dapat mebuat rambut rontok.

Sponsored link:

loading...

Related Posts