Inilah Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Mempunyai rambut yang panjang, sehat dan berkilau merupakan idaman hampir semua orang, khususnya pada wanita. Tidak heran jika banyak wanita rela mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan rambut di salon demi mendapatkan rambut idamannya. Biaya mahal tentunya hanya mampu dikeluakan bagi orang yang berduit, namun beda dengan oran yang memiliki hasil pas-pasan. Jangan khawatir, bagi Anda yang mendambakan rambut panjang ada beberapa tips cara memanjangkan rambut dengan cepat. tips ini bisa digunakan oleh semua kalangan, baik yang memiliki uang banyak maupun tidak, tidak terbatas bagi anak muda, dewasa, maupun orang tua juga bisa menggunakan tips ini, karena tips ini memakai bahan-bahan alami dan cara alami yang sangat minim resiko.

cara memanjangkan rambut dengan cepat

Cara alami yang pertama dengan menggunakan kondisioner. Penggunaan kondisioner ini dapat manjaga kelembaban rambut dari kusam kering dan pecah. Jadi jangan lupa setelah kramas sebaiknya di akhiri dengan menggunakan kondisioner, metode ini bisa dilakukan 3kali seminggu. Setelah kramas hindari juga pengeringan rambut menggunakan hair drayer, mengapa demikian? Karena penggunaan hair drayer ini dapat membuat rambut menjadi rontok dan rapuh. Panas yang dihasilkan dari alat tersebut sangat tidak bagus bagi kesehatan rambut. Lebih baik mengeringkan rambut dengan diangin-anginkan saja.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tahapan selanjutnya adalah dengan memijat kulit kepala. Pijat yang dilakukan pada kulit kepala mampu membantu peredaran darah menjadi lancar. Memijat kulit kepala tidak perlu di salon saat Anda creambath, tapi bisa dilakukan dirumah menggunakan beberapa bahan alami seperti santan dan lidah buaya. Kandungan yang terdapat di kedua bahan tersebut mampu memberikan asupan nutrisi rambut sehingga rambut bisa lebih panjang dalam waktu yang cepat, selain itu sebagai bonusnya dengan mengunakan santan an lidah buaya rambut akan menjadi lebih sehat. Selain kedua bahan tersebut, Anda juga bisa mencoba menggunkan teh hijau. Cukup dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada rambut, dan tutup dengan handuk hangat, tunggu 30 menit agar nutrisi teh hijau bisa terserap dengan baik.

Hindari aktifitas renang, karena dapat menyebabkan rambut mudah kering dan kusam, mengapa begitu? Karena kandungan klorin pada air, mampu menghambat pertumbuhan rambut. Selain mengurangi aktifitas berenang, Anda juga perlu menghindari pewarnaan rambut yang berlebihan. Kandungan bahan kimia yang terdapat pewarna rambut bisa menyebabkan rambut Anda rusak. Perbanyak juga mengkonsumsi makan yang mengandung protein ya guys, karena dengan Anda mengkonsumsi makanan berprotein tinggi, mampu membant memberikan asupan nutrisi pada foliker rambut. Makanan yang mengadung protein tinggi contohnya daging, kacang-kacangan, dan telur serta masih banyak lagi.

Demikian beberapa tips dari kami, semoga cara memanjangkan rambut di atas bisa bermanfaat dan memberikan anda referensi serta info dalam merawat dan memanjangkan rambut dengan cepat, secara alami dan mudah. Selamat mencoba di rumah.

Sponsored link:

loading...

Related Posts