Inilah Cara Manjur Diet Pisang Yang Menyehatkan

Diet pisang pertama kali dikenal di daerah Jepang dan pencetusnya adalah Sumiko Watanabe. Sumiko ini awalnya hanya bertujuan untuk membantu suamninya menurunkan berat badan, dan hingga sampai saat ini suaminya sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak kurang lebih 17kg. Diet menggunakan media buah pisang lebih dikenal dengan morning banana. Metode diet buah pisang ini tidak memberatkan bagi pelaku diet, cukup dengan sarapan mengkonsumsi pisang dan segelas air hangat, sangat mudah dan simple bukan?

diet pisang

Dengan mengkonsumsi pisang sebagai menu sarapan, Anda dapat mengurangi makanan berkabohidrat dan berlemak. Pisang memang tidak begitu berpangaruh  dalam sistem pembakaran lemak dalam tubuh, namun dengan mengkonsumsi buah pisang setidaknya mampu menunda rasa lapar yang menggila bagi pencinta makan. Jam-jam yang diperbolehkan mengkonsumsi pisang ini antara jam 8 pagi- 9 malam, selanjutnya ganti dengan air putih.

Morning banana ini juga dinilai sangat ampuh dalam mengatasi problematika berat badan. Banyak sekali cara diet sehat dan ampuh dan salah satunya diet dengan buah pisang ini. Tahapannya pun tidak sulit, hanya menambahan buah pisang disetiap jam makan Anda. sarapan, makan siang, makan sore, makan malam dan juga sebelum tidur. Porsi makan Anda dianjurkan untuk dikurangi terutama untuk makan siang dan makan malam. Hindari juga ngemil pada malam hari, jika Anda mampu hilangkan juga daftar dinner agar diet Anda lebih berhasil.  Makan buah pisang sebelum tidur tujuannya selain untuk mencegah rasa lapar jika Anda terbangun di tengah malam juga mebantu sistem percernaan di pagi harinya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Catatan penting juga dalam program morning banana ini, Anda diharuskan untuk memperbanyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Buah pisang yang harus Anda makan adalah 5 buah setiap harinya, Anda juga dapat merubah pola diet ini, seperti contohnya pisang bisa di konsumsi 2 buah di pagi hari, 2 buah di sore hari dan 1 buah di malam menjelang tidur, atau sesuai dengan keinginan Anda yang penting total buah pisang 5. Hindari makan berminyak (gorengan), air dingin (es), kurangi makanan berkabohidrat (mie instan dan nasi) serta jaga pola tidur Anda. jangan suka begadang hingga larut malam.

Sudah banyak yang merasakan hasil dari diet morning banana ini, namun perlu Anda ingat jika pisang tidak mampu mencukupi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh. Senaiknya Andajuga mengatur pola makan yang mengandung karbohidrat, jangan terlalu banyak juga jangan terlalu sedikit. Dengan di imbangi olah raga juga tentunya gemuk, obesitas dan permasalah berat badan yang lain tidak akan Anda alami. Kunci daripada keberhasil diet ini sebenarnya terletak pada diri Anda sendiir. Yaitu ketelatenan, ketekunan dan konsisten. Selamat mencoba semoga tips ii menjadi solusi bagi  permasalahan berat badan Anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts