Inilah Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Bahan Tradisional

Memiliki kulit puith nan bersinar adalah dambaaan setiap wanita, cara cepat memutihkan kulit banyak dilakukan baik dengan cara instan maupun menggunakan peralatan modern. Bayangkan jika kulit wajah anda kusam, tentu tidak menarik bukan? Banyak noda hiitam, jerawat bahkan komedo bertengger dikulit wajah anda. Pada umumya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih biasanya memakai cream salon yang harganya selangit.

cara cepat memutihkan kulit

Wanita Indonesia yang pada umumnya memiliki kulit sawo matang pasti menginginkan warna kulit yang lebih putih bak selebriti. Berbagai macam cara ditempuh dari melakukan perawatan herbal maupun non herbal. Tidak sedikit juga yang merogoh kocek dalam untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan melakukan suntik serum. Suntik serum, lotion atau cream pemutih biasanya akan menimbulkan efek yang tidak baik jika berhenti menggunakannya, seperti kulit kemerahan, kusam dan bahkan akan menimbulkan jerawat. Ini sangat membahayakan dalam jangka panjang bagi kesehatan.

Sebenarnya perawatan dengan menggunakan bahan tradisional juga tidak kalah ampuhnya demi mendapatkan kulit putih bersinar. Mungkin selain itu anda juga harus menjaga kebersihan badan, mandilah 2x sehari, kemudian lakukan lulur pada seluruh tubuh anda menggunakan lulur pemutih yang mengandung bahan herbal. Di samping itu lakukan perawatan tubuh dengan mandi susu. Susu yang digunakan pun bukan susu yang biasa dikonsumsi, namun susu yang telah diramu dalam ilmu kecantikan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Setelah perawatan diatas, bahan tradisional yang mampu membuat kulit putih adalah buah alpukat. Caranya lumatkan buah alpukat campur dengan 2 sendok perasan lemon, balurkan pada tubuh anda dan tunggu sampai kering sekitar 30 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih, lakukan perawatan ini 3xseminggu, niscaya kulit putih alami dapat anda miliki. Bahan buah-buahan sangat minim efek samping, jadi digunakan setiap haripun tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Selain buah alpukat kombinasi buah tomat dengan buah lemon juga sangat manjur untuk menghasilkan kulit putih bersih alami. Caranya sangat simple, haluskan buah tomat lalu campur dengan buah lemon, oleskan sebagai masker di seluruh tubuh, diamkan 20-30 menit, lalu bilas bersih. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil maksimal. Buah tomat dan lemon ini sangat mudah ditemui di sekitar, baik di pasar modern maupun tradisional.

Alam sejatinya sudah menyediakan bahan-bahan yang dapat digunakan untuk mengatasi segala permasalah kesehatan, pada contohnya untuk mendapatkan pilihan cara memutihkan kulit seperti yang telah kami sajikan diatas. Bahan-bahan yang mudah di dapat juga proses pengolahannya yang sangat mudah serta lebih aman di gunakan dalam waktu jangka panjang. Untuk mendapatkan efeknya secara langsung, lakukan perawatan alami di atas setiap hari.

Sponsored link:

loading...

Related Posts