Inilah 5 Wisata Kuliner di Jakarta yang Lezat Untuk Malam Hari

Banyak yang bilang Jakarta adalah kota yang sumpek dan tidak nyaman untuk ditinggali. Faktanya, di Jakarta kemacetan terjadi hampir setiap hari, lalu setiap musim hujan datang, banjir selalu melanda. Namun hal tersebut tidak mengurangi minat orang untuk datang ke Jakarta, baik untuk bekerja maupun sekadar jalan-jalan. Sebagai kota metropolitan, Jakarta memang tidak pernah sepi. Bahkan ketika waktu sudah menunjukan tengah malam, kota ini masih hidup. Seperti tempat hiburan yang ada di Jakarta, wisata kuliner di Jakarta pun lebih enak dinikmati malam hari. Kalau kamu pecinta kuliner malam hari, berikut kami sajikan beberapa tempat makan enak di Jakarta yang buka khusus malam hari:

Taman Menteng

Taman Menteng

Taman Menteng

Lokasi ini selalu ramai setiap malam hari. Mulai petang, pedagang mulai membuka dagangannya. Di area yang beralamat di Jl. Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat ini, banyak aneka makanan yang dijual, diantaranya adalah bubur, mie, soto, dimsum, nasi goreng dll. Hampir semua adalah makanan rakyat. Harganya pun terbilang murah. Area ini selalu ramai dari petang sampai dini hari. Kalau kamu pecinta kuliner murah, tempat ini sempurna buat kamu.

Roti Bakar Edi

Roti Bakar Edi

Roti Bakar Edi

Warung roti bakar yang berada di area Blok M ini menjadi favorit anak muda hari ini. Tak heran memang karena rasa roti bakar di sini ‘maknyus’ sekali. Tersedia banyak sekali varian toping yang ditawarkan, diantaranya keju, coklat, dan selai buah. Bentuk yang cantik dan rasa yang lezat membuat kuliner mala mini sangat ramai dikunjungi warga Jakarta, terutama Blok M dan sekitarnya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Nasi Goreng Kebon Sirih

Nasi Goreng Kebon Sirih

Nasi Goreng Kebon Sirih

Salah satu Wisata Kuliner di Jakarta malam hari yang paling enak adalah nasi goreng. Tentunya banyak sekali penjual nasi goreng yang ada di Jakarta. Tapi, mana yang paling recommended? Salah satu yang paling enak adalah yang ada di Kebon Sirih. Tentu warga Jakarta sudah banyak yang tahu mengenai nasi goreng yang satu ini. Salah satu yang membuat khas adalah cara memasknya. Jika dikebanyakan warung nasi goreng menggoreng nasi per satu porsi, maka di sini menggorengnya sekaligus. Sehingga pada saat ada pesanan bisa langsung diambilkan dan pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Dim-Sum Inc

Dim-Sum Inc

Dim-Sum Inc

Restoran modern ini beralamat di Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta. Biasanya tempat ini dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda yang ingin menghabiskan malam dengan makan makanan enak. Beberapa menu yang ditawarkna adalah Siomay, Hakau, Chee Cheong Fun, dan lain-lain. Rasanya yang enak membuat siapapun ketagihan dan akan memaksa untuk kembali lagi ke rastoran ini.

Sate Sambas

Sate Sambas

Sate Sambas

Sate ini cukup unik karena bentuknya yang besar dan tidak seperti sate biasanya. Sate sambas tidak terlihat seperti sate ayam biasanya karena bentuknya yang unik. Padahal sambas adalah sate ayam, tepatnya bagian dada. Bagian dada tersebut dipotong sedmikian rupa sehingga menghasilkan bentuk yang unik. Sate dada ayam murni ini sangat baik untuk kebutuhan protein dalam tubuh karena mengandung 30 mg protein setiap porsinya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts