Inilah 5 Penginapan Murah di Bandung dengan Fasilitas Lengkap

Berkunjung di kota Bandung tentunya tidak cukup satu hari, terutama kalau kamu ingin mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Bandung. Di Kota Paris van Java ini ada banyak sekali tempat menarik yang sayang untuk ditinggalkan, dari mulai wisata alam sampai wisata belanja. Maka dari itu kamu butuh penginapan untuk mengistirahatkan diri sebelum kembali melanjutkan perjalanan esok harinya. Bandung sebagai kota tujuan wisata yang ramai dikunjungi tentunya mempunyai banyak sekali penginapan. Dan penginapan murah di bandung sangat cocok buat kamu yang ingin menghemat budget jalan-jalan kamu. Berikut ini daftar hotel-hotel murah yang ada di bandung, khusus untuk kamu.

Unique guest house

Unique guest house

Unique guest house

Sebagai kota mode, banyak yang bilang kalau hotel yang ada di Bandung harganya cukup mahal. Tapi tidak untuk guest house yang satu ini. Terletak di pusat kota Bandung, penginapan ini cukup dekat dengan pusat keramaian. Kalau kamu menyukai wisata malam di koa Bandung, penginapan ini sangat cocok buat kamu. Alamatnya ada di Jl. Ences Ajis 34, Pasir Kaliki, Bandung. Untuk harga kamar per malamnya mulai dari 80 ribuan.

Bantal Guling Guest House

Bantal Guling Guest House

Bantal Guling Guest House

Penginapan ini juga terletak di area pusat kota. Dengan fasilitas lengkap dan pelayanan ramah, penginapan murah ini sangat cocok buat kamu yang datang bersama teman ataupun keluarga. Fasilitas di sini berupa wi-fi gratis, shower air panas dan TV. Harga kamar per malamnya Cuma 99 ribuan rupiah. Cukup murah untuk ukuran guest house di dalam kota.

Sponsored link:

Advertisement by Google

De Sun Pasteur Guest House

De Sun Pasteur Guest House

De Sun Pasteur Guest House

Salah satu solusi buat kamu yang ingin memanfaatkanpenginapan di dekat bandara adalah De Sun Guest House ini. Menawarkan fasilitas lengkap dan modern, penginapan ini sangat recommended untuk kamu para travelers yang hobi jalan-jalan. Harganya pun tidak menguras kantong, hanya berkisar 130 ribuan per malam. De Sun Pasteur Guest House adalah salah satu penginapan murah di bandung untuk backpacker.

SM Residence and Guest House Pasteur

SM Residence and Guest House Pasteur

SM Residence and Guest House Pasteur

Letaknya di dalam kota Bandung membuat penginapan ini menyajikan akses yang mudah ke seluruh tempat wisata di kota Bandung. Penginapan ini menghadirkan konsep modern dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah. Hotel yang beralamat di Jl. Babakan Jeruk Indah No. 11, Bandung, ini juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis dengan harga sewa kamar Rp. 156.000 per malam. Kalau kamu beruntung aka nada promo menarik di waktu tertentu.

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel

Ini adalah salah satu hotel murah dengan fasilitas lengkap yang ada di Bandung. Arsitekturnya cukup unik yang menampilkan desain ala Eropa klasik. Namun, pelayanan di sana tetap mengutamakan keramahan yang khas orang Indonesia. Alamatnya ada di Jl. Pelajar Pejuang No. 25, Bandung. Dengan fasilitas free Wi-Fi membuat hotel ini banyak dikunjungi oleh anak muda. Harganya Cuma 160 ribuan per malam.

Itulah beberapa penginapan yang murah di Kota Bandung. Walaupun murah, ternyata fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan seperti di hotal berbintang. Jangan lupa untuk mendatanginya ketika kamu pergi ke Bandung.

Sponsored link:

loading...

Related Posts