Ini Nih Solusi Tepat Cara Mengatasi Perut Buncit Dan Melangsingkan Tubuh

Sejak dulu perut buncit selalu menghantui para manusia baik pria maupun wanita, bagi anda khususnya kaum hawa, yang ingin selalu memperhatikan penampilan agar selalu terlihat cantik, sexy dan mempesona pasti sudah tidak asing lagi dengan perihal ini, dan ingin segera mengakhirinya. Tidak bisa dipungkiri, selain berdampak buruk pada penampilan, juga berbahaya bagi kesehatan, karena perut buncit disebabkan oleh timbunan lemak dan sisa – sisa makanan yang belum tuntas dikeluarkan, biasanya disebabkan kurang mengkonsumsi makanan yang berserat, sehingga pencernaan kurang baik. Bagi anda yang mempunyai perut buncit, dan membuat anda kurang percaya diri, biasanya akan timbul pertanyaan seperti ini. Bagaimana Cara Mengatasi Perut Buncit serta menghilangkan lemak yang ada di perut dengan cepat. Kurang lebih seperti itu.

Cara Mengatasi Perut Buncit

Adapun faktor – faktor yang menyebabkan perut menjadi buncit yaitu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berkalori, banyak mengandung lemak, jarang melakukan olah raga, mengkonsumsi minuman beralkohol, minuman bersoda dan makanan yang kurang serat. Nah pasti anda tidak ingin berlarut – larut berpacaran dengan perut buncit bukan? Maka dari itu hindari lah faktor – faktor yang kami sebutkan tadi, sembari mengikuti tips – tips yang akan kami sharing kan kepada anda.

Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi masalah perut buncit yang membikin penampilan anda kurang ideal. Pertama:

Melakukan Diet

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara ini sangat populer bagi anda dalam menurunkan proses berat badan, sehingga cara ini juga bisa anda gunakan dalam mengecilkan perut. Dianjurkan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein dan yang mengandung banyak lemak, khusunya lemak baik. Beberapa makanan sumber protein seperti ayam, yoghurt rendah lemak, kacang- kacangan, telur dan masih banyak lagi. Lakukanlah dengan teratur dan telaten.

Kurangi makanan yang berminyak atau gorengan

Makanan ini dapat memperlambat proses pencernaan dengan baik, sehingga membuat lemak menumpuk didalam tubuh anda,sebaiknya konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak jenuh yang tunggal. Lemak ini melawan Visceral abdominal(lemak perut).

Kurangi kebiasaan buruk anda

Anda sering makan malam atau sering ditemani cemilan – cemilan yang mengandung bahan pengawet yang tidak bersahabat untuk tubuh kita, bila iya, itulah kebiasaan buruk anda yang tidak disadari.Terlalu sering ngemil dan mengurangi asupan nutrisi yang kurang seimbang maka perut anda akanmenonjol kedepan.Maka dari itu makan lah dengan teratur dan apabila terjaga dari tidur, sebaiknya minumlah air putih dan jangan makan.

Rajin berolah raga seperti Push Up

Latihan resistensi sperti Push Up meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh dan menguatkan kekuatan otot, seperti otot perut. Latihan ini dapat membantu menjaga lemak di perut anda dan terkontrol sehingga dapat membentuk perut yang ideal.

Hula Hoop

Gerakan ini dapat membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit, dengan melakukan gerakan memutar yang setara pada kecepatan yang sedang.

Demikian beberapa tips yang kami paparkan untuk anda, itu semua kembali kepada anda bagaimana menyikapi nya, ataukah sugesti anda menangkalnya atau tidak. Semoga bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts