Ini Dia Wisata Kuliner Bekasi Yang Murah Dan Lezat

Sebagai kota satelit dari ibu kota Jakarta, Bekasi merupakan tempat tinggal sebagian besar pekerja yang mencari nafkah di Ibukota. Kota bekasi memang bukan kota tujuan wisata. Tapi, jika kamu berkunjung sekadar untuk menikmati wisata kulinernya, Bekasi tidak kalah mentereng dengan kota-kota lain di sekitar ibu kota. Banyak sekali Wisata kuliner Bekasi yang menjadi favorit sebagian besar masyarakat yang tinggal di sana maupun pendatang dari daerah lain. Mulai dari yang tradisional dank has, sampai yang kekinian, semua ada.

Tidak sulit untuk mencari Kuliner enak di Bekasi, berikut ini beberapa tempat yang sangat layak Anda kunjungi karena sangat banyak direkomendasikan oleh para pecinta kuliner baik melaluui facebook maupun twitter. Silahkan dibaca-baca dulu dan segera atur waktu Anda yang saat ini sedang berada di Bekasi untuk menuju ke lokasi.

wisata kuliner bekasi kue pancong balap

wisata kuliner enak di Bekasi kue pancong balap (widydarma.com)

Wisata kuliner di Bekasi

Berikut ini adalah 4 tempat Wisata kuliner enak di Bekasi yang banyak dikunjungi orang manakala berada di tempat ini untuk berbagai keperluan. Jika saat ini Anda berada di Bekasi, coba dech luangkan waktu sejenak untuk mencicipi lezatnya kuliner di daerah ini.

Kedai Es Krim iGloo

Kedai Es Krim iGloo

Kedai Es Krim iGloo

Bagi kamu pecinta es krim, tempat ini adalah surga. Bagaimana tidak, di kedai ini kamu bisa mendapatkan bermacam-macam jenis es krim dari yang polos hingga yang berwarna-warni. Letaknya memang bukan di Bekasi. Secara administratif kedai ini ikut wilayah Pondokgede, Jaktim. Namun, lokasinya yang dekat dengan kota Bekasi membuat pengunjung yang datang kebanyakan adalah orang Bekasi. Yang spesial di kedai ini adalah menu Rainbow rujak. Makanan yang terdiri dari serutan buah-buahan segar dengan bumbu rujak yang pedas di tambah es krim yang lembut ini dijamin akan memanjakan lidah anda dengan cita rasa yang benar-benar baru. Harga yang ditawarkan berkisar antara 7 ribu hingga 25 ribu rupiah, sangat cocok untuk kantong anak muda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Gulai Kambing Pak Mat

Daging kambing, apalagi yang masih muda memang terasa spesial di lidah. Rumah makan yang menyediakan makanan serba kambing adalah Warung makan Pak Mat. Di sini kamu bisa menjumpai pelbagai macam jenis olahan daging kambing seperti sate, gulai, tongseng, hingga sop kambing. Warung makan yang terletak di Jalan Pasar Lama, Bantar gebang, Bekasi ini punya menu spesial di gulai kambingnya. Kuah gulainya itu gurih dan lezat di lidah. Potongan daging kambinya kecil-kecil. So, ketika kamu menyantapnya tidak akan terasa keras melainkan lembut. Pokoknya istimewa. Bagi kamu yang punya penyakit kolesterol, warung ini juga menyediakan menu lain yang rendah kolesterol seperti ikan dan ayam.

Kedai Pancong Balap

Salah satu kuliner khas Bekasi adalah kue Pancong. Di sini kamu bisa menemukannya karena warung pancong balap ini menyediakan kue pancong yang lezat itu. Terdapat banyak pilihan rasa, seperti coklat, keju, susu, dan rasa original. Letak warung ini di Jl. Agus Salim, Bekasi, di dekat rel kereta. Kamu bisa datang ke kedai ini kapanpun kamu mau karena kedai ini buka 24 jam sehari. Soal rasa tak perlu dipertanyakan lagi, sudah terbukti dengan tak pernah sepinya warung dari siang sampai malam hari.

Gabus Pucung

Gabus Pucung

Gabus Pucung

Ini adalah salah satu makan favorit di Bekasi. Makanan ini berisi ikan gabus dngan saus kental berwarna hitam pekat terbuat dari pucung (kluwek). Bumbu yang ditambahkan ke dalam kuah adalah rempah-rempah asli Indonesia yang terkenal akan rasanya yg lezat dan aroma yang nikmat. Makanan ini terdapat di banyak tempat di Bekasi. Karena ini adalah makanan favorit di sana, kamu tak akan kesulitan menemukannya di tengah hingga sudut kota Bekasi.

Demikian sedikit tulisan kami tentang wisata kuliner Bekasi, semoga bisa membantu Anda menemukan tempat yang pas untuk memuaskan selera makan Anda dengan sesuatu menu makanan yang hanya tersedia di Bekasi. Ikuti teruas artikel-artikel terbaru kami, dan jangan lupa bantu share ya biar teman lain nggak ketinggalan informasi.

Sponsored link:

loading...