Ini Dia Cara Memutihkan Badan Secara Alami Yang Efektif dan Mudah

Cara memutihkan badan secara alami tentu sangat banyak dicari saat ini. Tak hanya wajah saja yang ingin putih, tetapi kita juga ingin memiliki badan yang putih. Sehingga tak sedikit orang yang melakukan perawatan kulit tubuhnya juga demi mendapatkan kulit tubuh yang putih bersinar. Bukan hanya putih saja, tetapi juga memiliki badan yang bersih dan sehat sehingga terhindar dari gangguan permasalahan kulit. Jika kita bayangkan, melakukan perawatan tubuh dan kulit ke salon hanya menghambur-hamburkan uang. Sebaliknya, cara alamiah yang lebih efisien dan tentu lebih aman digunakan tanpa memiliki dampak negatif bagi kulit.

Cara memutihkan badan secara alami

Bagaimana agar cara memutihkan wajah secara alami efektif

Selain itu, perawatan kulit yang rutin tanpa diimbangi dengan pola hidup yang sehat hanya membuang-buang waktu dan uang saja. Oleh karena itu, hal pertama yang harus Anda ubah dari sekarang adalah pola hidup. Pola hidup dan pola makan sangat penting untuk kesehatan tubuh dan kulit tubuh. Pola hidup yang seperti apa yang bisa memutihkan dan membersihkan badan? Seperti berolahraga dan perbanyak konsumsi air mineral setiap harinya.

Nah, daripada teman-teman penasaran bagaimana caranya, berikut ini tips memutihkan badan secara alami dengan mudah

Cara memutihkan wajah secara alami dengan tomat, susu dan air jeruk nipis

Cara memutihkan badan secara alami dengan tomat

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sejatinya, kulit wajah lebih lembut dibandingkan dengan kulit tubuh. Oleh karena itu, semua bahan alami yang berfungsi untuk memutihkan kulit wajah, juga baik untuk memutihkan kulit badan. Sama halnya dengan tomat, biasanya kita menggunakan masker tomat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Kini saatnya, kita menggunakan tomat untuk mencerahkan kulit tubuh, yaitu dengan cara menjadikan tomat sebagai lulur tubuh. Caranya dengan memarut beberapa buah tomat sesuai kebutuhan, lalu campurkan dengan beberapa tetes air mawar. Setelah itu, oleskan pada seluruh bagian tubuh termasuk wajah dan leher.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan susu

Mandi susu sebenarnya sudah dikenal sejak zaman dulu untuk memutihkan badan secara alami. Bahkan, ketika itu Cleopatra sering mandi susu agar badan lebih putih dan cerah. Namun, cara tersebut tidaklah efektif karena terbilang cukup ribet. Jadi, teman-teman bisa memanfaatkannya dengan cara tuangkan hingga beberapa tetes susu pada kain berbahan handuk yang lembut. Lalu, gosokkan secara merata pada bagian wajah, leher dan seluruh badan. Nah, cara ini berkhasiat untuk regenerasi kulit sehingga membuang sel-sel kulit mati dan kulit pun menjadi lebih bersinar.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan air jeruk nipis dan putih telur

Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan campuran air perasan jeruk nipis dan telur putih. Caranya kocok kedua campuran air perasan jeruk nipis dan telur putih, lalu panaskan menggunakan panci. Setelah campuran padat, dinginkan hingga berbentuk krim. Setelah itu, oleskan krim tadi sebelum mandi. Oleskan krim tersebut sehari dua kali untuk memutihkan tubuh. Tunggu selama 15 menit, setelah itu mandi dan bersihkan sisa-sisa krim tersebut dan rasakan khasiatnya.

Nah, itulah cara memutihkan badan secara alami dengan mudah untuk teman-teman semua. Semoga bermanfaat!

Sponsored link:

loading...

Related Posts