Ini Dia 5 Penginapan Murah di Bandung di Bawah 100 Ribu

Info tentang penginapan murah di Malang adalah bahasan kita sebelum ini, dan sekarang kita kembali menuju ke Jawa Barat tepatnya di kota Bandung. Seperti kita tahu Bandung dikenal sebagai kota modenya Indonesia. Tak heran orang menjulukinya Paris van Java. Selain itu cuaca di kota Bandung pun tak sepanas di Kota besar lainnya seperti Jabodetabek. Tak heran warga ibukota memilih untuk berlibur ke Bandung saat akhir pekan. Untuk mengelilingi kota Bandung dengan beragam wisatanya, tentunya waktu seharian saja tidak akan cukup. Butuh waktu paling tidak dua hari. Ini berarti kamu butuh tempat untuk menginap. Sementara itu, penginapan di dalam kota Bandung tentunya mahal-mahal.

Bagi kamu yang seorang backpacker tentu segan untuk menginap di hotel yang mahal. Nah, perlu diketahui pula bahwa di Kota Bandung tak hanya ada hotel mahal saja. penginapan murah di Bandung di bawah 100 ribu pun ada. Penginapan dengan harga murah ini biasanya menjadi tujuan para backpacker untuk bermalam. Bagi kamu yang suka petualang, berikut beberapa penginapan di Bandung yang harganya tak akan menguras isi dompatmu.

Pinisi Hostel

Pinisi Hostel

Pinisi Hostel

Penginapan ini beralamat di Jl. Halmahra no.2, Riau, Bandung, yang merupakan bagian dari Halmahera building. Hostel ini sangat cocok untuk kamu yang tak ingin boros di penginapan. Dengan sewa kamar 70an semalam, kamu bisa menikmati fasilitas di hostel ini seperti wifi gratis. Satu kamar berukuran sekitar 4×4 dengan dua ranjang tingkat sehingga bisa digunakan 4 orang. Sayangnya tidak ada AC di kamarnya.

Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel

Sponsored link:

Advertisement by Google

Jika kamu ingin kamar yang ada AC-nya tapi harganya masih di bawah 100 ribu, Chez Bon inilah jawabannya. Berlamat di Jl. Braga no. 45 Bandung, penginapan ini mematok biaya sewa kamar seharga 99 ribu rupiah semalam plus AC. Selain itu, kamu juga mendapat fasilitas berupa Wi-Fi gratis.

Guest House De Orange Residence

Guest House De Orange Residence

Guest House De Orange Residence

Guest House ini beralamatkan di Jl. Babakan Jeruk IV No. 11A, Pasteur, Bandung. Hotel bintang satu ini punya tiga jenis kamar dengan salah satunya berharga kurang dari 100 ribu per malam. Dari tiga tipe kamar; single, superior twin, dan Superior plus AC, yang termurah adalah yang single. Harga per kamar untuk yang kelas single adalah 82 ribu rupiah. Ada 14 kamar yang tersedia di sini untuk masing-masing tipe.

ZZZ Express Backpackers Hostel

ZZZ Express Backpackers Hostel

ZZZ Express Backpackers Hostel

Ini adalah salah satu penginapan murah di Bandung di bawah 100 ribu tahun 2015 yang layak kamu tempati ketika pergi ke Bandung. Dengan biaya sewa kamar 90 ribu rupiah per malam,kamu sudah bisa menikmati fasilitas hotel ala Bintang 1 dengan kamar mandi di dalam dan juga wi-fi gratis. Alamat hostel ini ada di Jl. Pasir Kaliki 25-27 Bandung, atau di Pascal Hypersquare D-2.

Dago Guest House

Dago Guest House

Dago Guest House

Berada di salah satu pusat Fashion kota Bandung, guest house ini menawarkan tariff sewa kamar di bawah 100 ribu per malamnya. Hostel ini beralamatkan di Jl. Dago Pojok No. 89AF, Dago, Bandung. Ada dua tipe kamar yang ada di sini yaitu tipe standard dan superior. Keduanya tidak berselisih jauh. Hanya sekitar 25 ribu selisihnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts