Ini Adalah 5 Alasan Kenapa Pria Buru-Buru Ngajak Nikah

“Wah, kok dia langsung ngelamar dan ngajak nikah, sih. Padahal kenalnya juga belum lama. Memang sih sudah dikenalin sama keluarganya, tapi nggak nyangka kalau dia akan ngajak nikah secepat ini.” Ladies, pernahkah Anda berada di situasi seperti ini?

segera menikah

Terkadang di saat yang tak terduga, pria tiba-tiba melamar Anda. Keputusan untuk menikah memang tak bisa dibuat main-main. Seorang pria pasti punya pertimbangannya sendiri kenapa dia terkesan buru-buru meminang Anda. Berikut ini lima alasan seorang pria buru-buru melamar dan ingin segera menikahi Anda versi kami. Apakah si dia juga memiliki alasan ini saat melamar Anda?

Merasa Sudah Mapan

Pekerjaan sudah ada. Karier sudah mantap. Untuk persoalan ekonomi, meski masih pas-pasan tapi semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik. Hal ini juga bisa membuat seorang pria terkesan buru-buru untuk menikahi sang kekasih hati.

Kalau pria sudah punya pekerjaan, ia akan merasa lebih “aman”. Setidaknya ia bisa meyakinkan pasangannya untuk bisa memenuhi semua kebutuhannya. Wanita, saat dilamar oleh pria yang sudah mapan, pastinya akan berpeluang mengiyakan lamaran tersebut.

Sudah Didesak Keluarga

Pria juga nggak akan bisa diam saja kalau sudah didesak keluarga untuk menikah. Apalagi jika yang mendesak adalah orang tua, maka pria akan “bergerak cepat” untuk melamar sang pujaan hati. Apalagi jika usia sang pria sudah matang, maka tak ada lagi alasan untuknya menunda pernikahan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Terlebih jika keluarga sudah memberi izin dan restunya, maka pria akan lebih mantap lagi untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ladies, kalau Anda merasa terkejut dengan lamaran kekasih Anda yang begitu tiba-tiba, Anda perlu cek apakah keinginannya menikahi Anda itu datang tulus dari hati atau hanya sebatas untuk memenuhi desakan dan permintaan keluarga. Ya, semoga dia buru-buru ngajak nikah juga didasari atas perasaan cinta.

Ingin Membangun Rumah Tangga

Nah, pria yang seperti ini juga ada, lho Ladies. Ia buru-buru menikah memang karena ingin membangun rumah tangga. Sudah saatnya bagi sang pria untuk bisa jadi kepala keluarga. Ia juga sudah siap lahir batin untuk jadi seorang suami.

Ia sebenarnya sudah menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Bahkan sebelum ditakdirkan bertemu Anda, dia terus memperbaiki diri dan kualitas hidupnya. Barulah ketika ia bertemu Anda dan merasa Anda adalah orang yang tepat, ia tak melewatkan kesempatan untuk melamar Anda.

Lelah dengan Hubungan yang Tak Pasti

Saat pria sudah membuktikan komitmennya dan mantap, dia tak akan menunggu waktu lama lagi untuk melamar Anda. Dia sudah tak mau lagi menjalani hubungan yang tak pasti atau putus nyambung. Ia ingin segera melabuhkan hatinya pada Anda.

Pria yang seperti ini tak mau lagi membuang waktu dan energinya untuk terus bermain dengan hati. Baginya, Anda adalah orang yang tepat. Dan kalau seorang pria benar-benar tulus mencintai Anda, ia akan berusaha untuk berjuang mendapatkan Anda.

Anda adalah Masa Depannya

Saat seorang pria merasa Anda adalah masa depannya, maka ia tak akan buang waktu lebih lama lagi untuk melamar dan menikahi Anda. Pria yang dewasa dan matang tahu apa yang ia inginkan dalam hidup. Ia juga akan merancang masa depannya dengan baik. Untuk itu, ia butuh seseorang yang tepat, yaitu Anda.

Ladies, menikah memang sebuah keputusan besar dalam hidup. Saat seorang pria terlihat buru-buru meminta Anda menikahinya, Anda perlu meluangkan waktu sejenak. Mintalah waktu untuk benar-benar mempertimbangkannya dengan matang. Setidaknya pastikan hati Anda mantap saat memberinya jawaban.

Sumber : http://bit.ly/1J4dfm0

Sponsored link:

loading...

Related Posts