Ini 5 Wisata kuliner di Malang yang Sayang Untuk Dilewatkan

Kota Malang tidak hanya terkenal dengan wisata alam dan budayanya, wisata kuliner di Malang pun tak kalah kondang. Banyak sekali makanan khas Malang yang sudah merambah sejumlah wilayah di Indonesia seperti bakwan kawi dan bakso Malang. Di kota Malang, terdapat banyak sekali makanan yang lezat. Namun, jika kamu baru pertama kali datang ke sana, mungkin daftar tempat makan yang menyajikan makanan lezat ini cocok buat kamu. Berikut adalah 5 diantaranya.

wisata kuliner di malang

Nasi serpang salah satu sajian wisata kuliner di Malang (aremafood)

5 wisata kuliner Malang yang menarik

5 tempat makanan enak di Malang ini sangat banyak direkomendasikan juga di jejaring sosial, bahkan ada yang mengungkapkan bahwa mereka khusus datang ke Malang hanya untuk kembali mencicipi menu di salah satu tempat ini. Silahkan ditengok, dan bagi Anda yang saat ini sedang berada di Malang silahkan langsung menuju ke TKP untuk menikmati yang disukai.

Mie Kudusan dengan kuah yang nikmat

Mie Kudusan dengan kuah yang nikmat

Mie Kudusan

Bagi kamu pecinta makanan serba Mie, tempat ini adalah surge buat kamu. Di Mie Kudusan, kamu akan menemukan dua olahan mie khas malang yaitu Pangsit Mie dan Cui Mie. Selain itu, masih banyak lagi jenis olahan Mie yang lain di sana. Letaknya di Jalan Bondowoso, Kota Malang, buka jam 7 pagi sampai 10 malam. Jika kamu berkunjung ke Kota Malang, cobalah mampir di tempat makan ini dan rasakan lezatnya olahan mie yang banyak sekali macamnya. Untuk harganya berkisar 23 ribu sampai 30 ribu per porsi. Sedangkan minumnya sekitar 3 ribu rupiah saja. Terjangkau bukan?

Baegopa makanan yang mengeyangkan

Baegopa makanan yang mengeyangkan

Baegopa

Ini adalah tempat kuliner di Malang yang cocok untuk kamu yang punya porsi besar. Dijamin setelah makan di sini, perut kamu akan terisi full. Warung makan yang terletak di jalan Mundu No. 18 Malang ini buka tiap haru (kecuali selasa) mulai pukul 12 siang sampai 10 malam. Menu yang disajikan sangat beragam. Namun, yang spesial disini adalah Kukuruyuuuk, cordon Bleu, dan bili-bili. Semuanya dijamin mengeyangkan, teritama si Kukuruyuuuk yang bakalan menggoyang lidah kamu dengan gurihnya fillet ayam yang diguyur saus BBQ yang Hot! Harganya mulai dari 29 ribu sampai 35 ribu per porsi. Selamat mencoba.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Saboten Shokudo Tempat Makanan Jepang yang tidak menguras kantong

Saboten Shokudo Tempat Makanan Jepang yang tidak menguras kantong

Saboten Shokudo (Japanese food)

Penyuka makanan Jepang yang kebetulan ada di Malang harus mampir ke sini. Memang sangat banyak sekali bertebaran restoran yang menawarkan masakan ala Jepang di Malang. Namun, seperti kebanyakan restoran Jepang, harga yang ditawarkan cukup menguras kantong, terutama kantong-kantong pelajar/mahasiswa. Muncullah Saboten Shokudo, restoran ala Jepang namun dengan harga ala kantong mahasiswa. Restoran yang berlokasi di jalan danau kerinci raya, Sawojajar, Malang ini menyajikan makanan khas Jepang seperti sushi, ramen, dan lain-lain namun dengan harga yang sesuai kantong pelajar.

Nasi Serpang

Nasi Serpang

Nasi Serpang

Ini adalah nasi khas Madura. Kamu hanya bisa menemukan nasi khas Madura ini di warung makan yang terletak di Pondok Belimbing Blok M1-24 , Araya, Malang. Jika kamu mencari sarapan yang bergizi, dan terutama banyak, nasi serpang ini bisa jadi alternatif. Nasi dengan lauk sayur buncis, bihun, telur, dan suwir daging ini dihargai 17 ribu per porsi. Dijamin setelah menyantap sarapan ini, perut kamu akan kenyang dan bertahan untuk waktu yang lama.

Kopi O

Kopi O

Kopi O

Seperti kota besar lainnya di Indonesia, Malang tak mau ketinggalan dengan tempat tongkrongannya. Kopi O terletak di Jl, Veteran no 8 Malang. Buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam (sabtu sampai jam 1 pagi). Tidak hanya menyajikan macam-macam kopi, kedai ini pun menyediakan aneka makanan lezat seperti Chicken Karaage Omurice, Yakiniku Beef Steam Rice, Strawberry Jala Crepes dan masih banyak lainnya. Untuk harga berkisar antara 8 sampai 50 ribu per porsi. Cocok untuk kantong anak muda.

Itulah tempat makan enak di Malang, wisata kuliner Anda menjadi lebih lengkap setelah mengunjunginya. Demikian sajian kami seputar tempat wisata kuliner di Malang, semoga bermanfaat ya. Oh iya, sebelumnya kami sudah menuliskan tentang wisata kuliner Jakarta Pusat yang nggak kalah menariknya lho, silahkan dibaca-baca ya, siapa tahu setelah dari Malang, kamu mau langsung menuju ke Jakarta untuk keprluan lainnya. Dan jangan lupa bagikan informasi ini ke teman lain jika dirasa bermanfaat, selamat liburan dan salam buat keluarga dan teman-teman disitu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts