Ingin Cepat Hamil secara Alami, Bagaimana Caranya?

Anda ingin cepat hamil ? Sudah merasa melakukan banyak hal untuk lekas hamil, namun belum berhasil juga. Ah… yang benar. Pasti Anda belum lakukan semuanya. Coba praktekkan cara dan tips cepat hamil secara alami berikut ini. Yang pertama adalah menentukan kapan masa subur Anda. Coba ingat bagaimana siklus haid Anda selama tiga bulan terakhir. Jika siklus menstruasi Anda normal dalam tiga bulan itu akan lebih mudah untuk menghitungnya.

ingin cepat hamil

(c) shutterstock.com

Misalkan Anda punya siklus haid dalam 28 hari. Yang perlu Anda lakukan adalah menguranginya dengan 14 hari. Berarti itulah saat sel telur siap dibuahi. Jika periode mens Anda datang setiap 28 hari sekali, berarti 28 hari dikurangi 14 adalah hari ke-14. Jadi pada 14 hari setelah Anda mens pertama kali, itulah yang disebut dengan masa subur wanita. Pada masa subur itulah saat terbaik untuk melakukan hubungan seksual bersama pasangan jika ingin cepat hamil.

Dua bulan sebelum merencanakan kehamilan, Anda perlu siapkan diri dengan mengkonsumsi vitamin dan asam folat. Sebab itu dibutuhkan untuk perkembangan bayi Anda nantinya. Juga rajinlah makan sayuran dan buah-buahan. Dan hindari makanan ringan dan makanan cepat saji. Ingat selalu bayi yang akan segera Anda kandung.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tidurlah juga yang cukup. Penting tidur yang cukup jika Anda ingin cepat hamil. Tidur selama tujuh sampai delapan jam setiap hari bisa membuat tubuh Anda lebih sehat. Yang berarti, Anda juga lebih siap “dibuahi”. Minta juga suami untuk tidur yang cukup agar kualitas spermanya menjadi bagus.

Stres juga wajib dihindari jika ingin cepat hamil. Cara alami terhindar dari stres bisa dengan melakukan relaksasi seperti dengan melakukan meditasi dan yoga. Atau bagi yang beragama Islam, lakukanlah sholat dengan khusyu’. Dijamin stres tak akan mudah menghinggapi Anda. Serta tetaplah berpikir positif. Nikmati waktu Anda bersama pasangan dengan menyenangkan. Buat momen-momen bahagia yang bisa menambah eratnya hubungan Anda bersama suami.

Itulah beberapa cara alami jika ingin cepat hamil. Sekarang tak bingung lagi kan bagaimana caranya jika ingin segera hamil? Coba praktekkan beberapa hal yang banyak direkomendasikan di media online ini dan jangan lupa mintalah pendampingan dari dokter terpercaya Anda. Buat sobat Begitu.Com semua, semoga cepat hamil ya, salam bahagia.Buat Anda yang ingin cepat hamil

Di internet banyak sekali ditemukan pembahasan dengan judul-judul yang menarik seperti halnya rahasia atau obat ingin cepat hamil dengan makanan yang mengandung asam folat kemudian ada juga tips segera punya anak setelah KB juga setelah kuret dan lain sebagainya. Berhati-hatilah dalam menyikapi dan menggunakannya, ambil semua saran dan nasehat yang dianggap baik. Kemudian kumpulkan dan sebisa mungkin sebelum digunakan maka konsultasikan dulu dengan dokter.

Sponsored link:

loading...

Related Posts