Ikutilah Cara Memiliki Kulit Tubuh Putih Alami Berikut Ini

Kulit putih merupakan dambaan setiap orang terutama bagi kaum wanita. Kulit putih identik dengan cantik, bersih dan menawan. Banyak orang beranggapan bahwa memiliki kulit putih mampu mendongkrak rasa percaya diri secara penuh, memang opini seperti itu benar adanya bahkan kaum lelaki juga memiliki ketertarikan tersendiri terhadap wanita berkulit putih. Padahal Indonesia temasuk salah satu Negara dengan mayoritas penduduk yang memiliki keeksotisan kulit, bahkan banyak para turis mancanegara  berdatangan hanya untuk berjemur demi mendapatkan kulit coklat eksotis.

cara memutihkan kulit tubuh

Sangat berbanding terbalik dengan yang terjadi  di Negara kita sendiri, mereka lebih memilih kulit putih bak artis Korea daripada kulit coklat sawo matang yang telah menjadi ciri khas. Saya sendiri juga salah satu orang yang menginginkan kulit putih. Bagi Anda yang mendambakan kulit putih seperti saya, di sini akan dipaparkan beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Ada 2 langkah untuk memutihkan kulit, dengan menggunakan bahan kimia dan dengan memanfaatkan bahan alami. Bahan kimia yang dimaksud ialah dengan memakai cream pemutih, melakukan suntik serum, melakukan pemutihan badan (bleaching) dan masih banyak lagi. Tentunya langkah-langkah di atas membutuhkan dana yang tidak sedikit, bahkan harus menyisihkan budget khusus.

Bagi Anda yang tidak mempunyai banyak dana atau uang demi mendapatkan kulit putih, jangan panik dulu, karena ternyata banyak cara memutihkan kulit tubuh secara alami. Alami disini artinya bahan yang digunakan pun berasal dari alam tanpa ada pengolahan kimiawi terlebih dahulu. Sebenarnya alam sendiri telah menyediakan banyak bahan yang mampu diolah untuk membantu semua permasalah manusia, seperti permasalahan keinginan memiliki kulit putih pada khususnya.

Dengan kemajuan ilmu yang selalu berkembang pada dasarnya manusia semakin pintar, pintar dalam memanfaatkan barang yang ada menjadi lebih berguna. Pintar dalam memilih jalan mana yang harus ditempuh tanpa menimbulkan efek samping dikemudian hari, seperti halnya cara memutihkan tubuh ini sendiri. Penggunanaan bahan alami jelas minim resiko bahkan nol resiko, efek yang ditimbulkannya pun justru positif yaitu kesehatan. Selagi lagi bagi Anda yang pintar dan smart jangan pernah tergoda dengan tawaran produk-produk dan langkah pemutihan kulit secara instan. Walaupun hasilnya bisa dirasakan dengan cepat, namun tetap Anda sekalian harus mengutamakan kesehatan jangka panjang. Terutama ditekankan bagi wanita karir, biasanya mereka cenderung lebih memilih hasil instan dengan merogoh kocek dalam, itu dikarenakan tuntutan kerja yang sangat menyita waktu. Namun mulai dari sekarang jauhi itu semua, pemutihan kulit secara alami tidak banyak menyita waktu kok Anda, hanya membutuhkan 15-20 menit saja, kuncinya teratur.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Langkah dan cara memutihkan tubuh sesungguhnya tidaklah ribet, bisa dibilang mudah. Pertama yang harus dilakuakan adalah mandi. Bagi Anda yang tidak suka mandi, mulai tinggalkanlah kebiasaan buruk tersebut.  Dengan mandi mampu membuat kulit kita bersih, bebas dari kuman dan juga terlihat lebih fresh. Jangan remehkan aktifitas mandi ini, diwajibkan 2kali sehari, setiap pagi sebangun tidur dan sore setelah Anda selesai melakukan kegiatan seharian.

Jika langkah pertama sudah bisa Anda terapkan dengan tertib, tahapan selanjutnya cara memutihkan tubuh secara alami adalah dengan menggunakan bahan alami yang sudah diterangkan pada paragrap di atas. Bahan alami apa saja itu? Simak di abwah ini :

Jeruk nipis dan tomat

Jeruk nipis yang kaya anti oksidan dan sangat tinggi kandungan Vitamin C nya mampu membantu meregenerasi kulit, dan meremajakan kulit, membantu memutihkan pigmen-pigmen kulit tubuh. Jeruk nipis bisa digunakan sebagai perantara masker, hanyak dengan mengoleskan pada arean tubuh, dan tunggu 15 menit lalu bilas bersih. Untuk hasil yang lebih oke, Anda bisa membuat masker tomat yang dicampur dengan perasan jeruk nipis. Haluskan tomat kemudian beri sedikit air jeruk nipis, lalu balusrkan pada tubuh.

Lemon dan madu

Sudah tak diragukan lagi khasiat akan kedua bahan tersebut. Campuran keduanya pun mampu membuat kulit tubuh Anda semakin putih, terutama pada bagian wajah. Buat masker yang terdiri dari campuran air jeruk lemon dan sedikit madu murni, lalu jadikan masker wajah, gunakan pada malam hari agar nutrisi nya lebih terserap oleh kulit.

Lidah buaya

Lender lidah buaya selain berguna untuk kesehatan rambut, ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk tubuh. Oleskan lender/gel lidah buaya pada tubuh, tunggu 20 menit lalu bilas bersih.

Masker papaya

Membuat masker papaya tidak rumit, cukup haluskan buah papaya kemudian campur dengan madu murni secukupnya dan gunakan sebagai masker tubuh. Kombinasi kedua bahan tersebut sangat mampu membuat kulit tubuh Anda semakin putih.

Demikain beberapa bahan alami yang dapat Anda maksimalkan manfaatnya. Bahan tersebut juga mudah diperoleh dan dengan harga yang sangat terjangkau, jadi jangan khawatir lagi bagi Anda semua yang mendambakan kulit putih dengan cara alami.

Sponsored link:

loading...

Related Posts