Ikutilah Cara Melangsingkan Perut Secara Alami Cepat Lagi

Mempunyai bentuk tubuh yang ideal tentunya menjadi harapan banyak orang. Perut merupakan bagian tubuh yang menjadi persoalan pria maupun wanita ketika mengalami perubahan bentuk yang kurang bagus sehingga menjadi buncit, besar dan tidak enak dilihat. Bagi kamu laki-laki jika memiliki perut buncit pasti akan dihinggapi rasa malu yang teramat sangat, terlihat todak menarik di mata perempuan, begitu pun sebaliknya. Mulai sekarang Anda tidak perlu cemas, dalam artikel ini kami mencoba memberikan tips cara melangsingkan perut secara alami, mudah dan cepat. Memang ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam program melangsingkan dan mengecilkan perut secara alami seperti dengan diet yang sehat, mengonsumsi makanan berserat dan  olahraga teratur.

cara melangsingkan perut setelah melahirkan

Terdapat beberapa cara mengecilkan perut serta paha dalam tempo yang relatif singkat, namun perlu diketahui cara cepat ini bukan berarti instan, namun tetap menggunakan metode alami. Caranya pertama, dengan memperbanyak minum air putih, air putih mampu melancarkan dan membantu metabolisme tubuh. Bagi Anda yang doyan ngemil, diwajibkan mengkonsumsi air putih 8 gelas sehari atau sekitar 2-3liter.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tahapan kedua, diharuskan mengkonsumsi makanan berserat. Sebab mengapa terjadi perut buncit adalah karena proses pencernaan dalam tubuh yang terganggu, maka dari itu dengan menambahkan makanan berserat seperti kacang-kacangan, kedelai, telur, nasi, sayur dan buah sangat mampu untuk mengatasi permasalahan perut buncit ini. Bagi para lelaki maupun perempuan yang sedang melakukan diet untuk mengurangi berat badan terutama pada perut, biasanya mereke benar-benar menghindari makanan berlemak, namun sesungguhnya tidak menkonsumsi makanan berlemak sama sekali sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Lemak baik bisa Anda peroleh dari buah alpukat, minyak zaitun dan kenari. Makanan tersebut dapat menyeimbangkan kebutuhan nutrisi tubuh.

Program pengecilan prut buncit selanjutnya dengan melakukan aktifitas olahraga teratur. Olah raga ini diperlukan bukan hanya bagi kaum lelaki, namun para wanita pun juga sangat di anjurkan. Olah raga untuk membuat perut lebih kecil contohnya sit up dan peregangan perut. Sit up bisa dilakukan pada 20-30kali sehari, dan harus konsisten agar efek nya bisa dirasakan dengan cepat. Selain sit up dan peregangan perut, olah raga yang lainnya adalah senam tubuh. Senam yang dilakukan pun hanya senam-senam ringan, dn bisa dilakukan di rumah. Caranya, sediakan matras lalu lakukan beberapa gerakan seperi berdiri lilin dan peregangan paha. Olah raga harus dilakukan secara konsisten, jangan hanya semangat di awal namun mlempem di pertengahan jalan, karena kunci dari pada untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidak lain adalah ketertiban mengatur pola hidup Anda sendiri.

Memang banyak cara untuk melangsingkan perut buncit selain tips-tips di atas, namun alangkah lebih baiknya jika Anda tidak tergiur oleh hasil instan dan cepat dengan menggunakan berbagai obat-obat kimia. Tetap gunakan metode alami, agar di masa tua nanti, kondisi kesehatan badan tetap terjaga.

Sponsored link:

loading...

Related Posts