Ikutilah Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berikut Ini

Masalah berat badan adalah masalah yang sering menjadi momok bagi semua orang, baik wanita maupun pria. Banyak cara cepat menurunkan berat badan yang mereka lakukan demi mendapatkan badan yang ideal, dari melakukan sedot lemak yang menyakitkan hingga diet ekstrim. Menurunkan berat badan sebenarnya tidaklah sulit asalkan kita konsisten dan menjaga pola hidup yang sehat. Mungkin kegagalan dalam permasalahan penurunan berat badan ini terletak pada keinginan dan kemauan yang tidak stabil, dan keinginan untuk mendapatkan hasil yang sempurna dengan waktu yang sesingkat-singkatnya.

Ternyata perlu kita ketahui, di sekitar kita terdapat banyak sekali menu atau bahan makanan yang mampu membantu permasalahan berat badan ini, bahkan mampu untuk mengurangi berat badan Anda dalam waktu seminggu. Apa saja menu dan bagaimana prosedur penurunan berat badan dalam seminggu, simak ulasan berikut ini :

Hari pertama

Perbanyak makan buah yang sedikit kandungan airnya, hindari pengkonsumsian buah pisang, jangan lupa perbanyak minum air putih.

Hari kedua

Untuk hari kedua, Anda bisa memasukkan daftar menu sayuran ke dalam daftar menu makanan Anda. Memang untuk hari pertama dan kedua di perketat tanpa mengkonsumsi nasi. Sayuran dapat diolah menjadi bahan makanan favorit, seperti sup, salad, dan untuk untuk asupan karbohidrat bisa mengkonsumsi kentang rebus.

Hari ketiga

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pada hari ketiga ini, Anda bisa mengkombinasikan antara buah dan sayur, namun tetap jangan ketinggalan mengkonsumsi air putihnya.

Hari keempat

Di hari ke empat ini, Anda hanya di perbolehkan untuk mengkonsumsi pisang dan susu. Pisang dan susu ini bisa Anda oleh sedemikian rupa asal jangan di goreng.

Hari kelima

Nah di hari kelima ini, program diet seminggu sudah memperbolehkan makan nasi, namun hanya 5 sendok saja. Porsi makan nasi bisa 2x sehari, tapi ingat jangan pada malam hari.

Hari ke enam

Di hari ke enam, silahkan Anda sarapan pagi dengan makanan yang mengandung protein, namun jangan terlalu banyak. Di siang hari dan sore Anda bisa mengkonsumsi nasi dan sayur serta lauk. Tambahkan juga porsi air putihnya ya.

Hari ketujuh

Di hari terakhir ini, Anda bisa mengkonsumsi nasi disertai sayur dan buah, namun ingat jangan banyak-banyak. Hindari makan malam dan ngemil, apalagi makan makanan yang di goreng.

Sangat mudah bukan untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat tanpa harus menyisihkan budget yang tinggi? Kuncinya adalah perbanyak minum air putih, untuk memperlancar kencing dan sirkulasi tubuh. Dibutuhkan perngorbanan demi mendapatkan hasil yang memuaskan, namun ingat, diet dengan sayur, buah, olah raga itu tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari, justru akan menjadikan badan kita sehat sebagai bonusnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts