HP 7 VoiceTab Hadir Dengan Android 4.4.2 KitKat dan Desain Elegan

Akhirnya secara resmi HP Indonesia meluncurkan tablet barunya yakni HP 7 VoiceTab untuk melengkapi jajaran tabletnya. Menariknya lagi HP 7 VoiceTab merupakan paling yang terjangkau diantara kedua tablet lainnya seperti HP Slate6 Voice Tab dan HP Slate7 Voice Tab. Namun sayang tetap saja masih lebih terjangkau Evercoss AT1A, SpeedUp Pad Fun dan Asus Fonepad FE170CG.

HP 7 VoiceTab

HP 7 VoiceTab sendiri sengaja diluncurkan untuk memenuhi komitmennya meluaskan jangkauan bisnis mobile di Indonesia. “HP memahami, tiap orang bekerja, bermain dan bergerak dengan cara berbeda. Pelanggan membutuhkan teknologi yang mempermudah hidup. HP terus berinovasi dan memberikan definisi baru terhadap pengalaman komputasi generasi berikutnya, dengan menyajikan produktivitas, hiburan, sekaligus membantu pelanggan untuk tetap terkoneksi,” kata Todd Achilles, Vice President, Mobile Connectivity, HP.

Sponsored link:

Advertisement by Google

HP 7 VoiceTab hadir dengan layar berukuran 6.9 inci dan resolusi WXGA 1024×600 piksel kerapatan 170 ppi dan menggunakan jenis TFT. Di sektor hardware tidak jauh berbeda dengan Evercoss AT1A yakni mengandalkan processor Mediatek MT8382 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dibarengi RAM sebesar 1 GB.

Menariknya desain HP 7 VoiceTab lebih terlihat seperti sebuah phablet dan sistem operasi pun sudah menggunakan yang lebih baru yakni Android 4.4.2 KitKat. Dibekali juga dukungan koneksi hingga 3G/HSDPA dan fungsi call/sms serta baterai sebesar 3000 mAH.

Review HP 7 VoiceTab

Untuk melenkapi informasi yang coba kami sajikan diatas bersama ini kami sertakan sebuah video review HP 7 VoiceTab yang cukup lengkap. Dengan melihat video ini nantinya Sobat Begitu.Com akan semakin memahami tentang kelebihan produk ini.

Harga HP 7 VoiceTab

Untuk harganya, di saat awal-awal diperkenalkan produk special dengan fitur istimewa ini dilepas pada kisaran harga yang bisa dibilang cukup murah. HP membanderolnya di kisaran Rp 1.799.000 saja.

Sponsored link:

loading...

Related Posts