Gunakan Saja 4 Tips Singkat Ini untuk Mengatasi Rambut Lepek

Mau mengatasi rambut lepek ? Kamu sudah menemukan artikel yang tepat. Salah satu dari sekian banyak masalah rambut yang cukup mengganggu adalah masalah rambut lepek .Rambut lepek pastinya akan membuat gaya penampilan berantakan, terkesan lusuh dan terlihat kusam serta kurang cantik pastinya. Nah, salah satu solusi untuk masalah ini adalah dengan disiplin keramas. Tetapi, saat kamu sedang malas untuk keramas apa saja ya yang bisa kamu lakuin? Oke dech, kami punya sedikit tips buat kamu! pelajari ya …

rambut-cepat-lepek-atasi-pakai-tips-ini-sajaPelajari dan gunakan empat tips mengatasi rambut lepek ini,

Sponsored link:

Advertisement by Google

  • Jangan keseringan keramas atau bahkan setiap hari cantik. Aturlah waktu keramas dengan periode 2 sd 3 hari sekali. Pengaturan ini akan membuat kelembaban pada rambut akan lebih terkontrol. Selain itu rambut juga tidak akan menjadi lebih cepat dalam mengeluarkan minyak.
  • Selanjutnya tentang penggunaan kondisioner, ada baiknya kamu jangan terlalu over atau berlebihan kalau menggunakan kondisioner. Bukan cuma masalah jumlahnya tetapi penggunaannya juga harus secara tepat, yitu mulai dari bagian tengah batang rambut sampai ujung rambut. Kesalahan dalam penggunaan kondisioner ini pada bagian kulit kepala akan menjadi pemicu munculnya masalah ketombe dan juga berbagai masalah rambut lainnya. Catat! gunakanlah kondisioner ini sesuai kebutuhan.
  • Sebisa mungkin diusahakan untuk menghindari panas matahari langsung yang berlebihan ya cantik. Ini bertujuan untuk membantu mencegah kelenjar minyak pada kepala yang kemudian menjadi bekerja terlalu aktif serta membuat rambut kamu akan menjadi lepek. Pakailah topi atau payung saat kamu harus beraktivitas outdoor di luar ruangan.
  • Ini juga penting cantik, jangan sampai lupa untuk selalu mengenakan aneka produk perawatan untuk rambut yang sesuai untuk rambutmu. Pilih dan beli shampoo yang bisa membuat rambut kamu lebih bervolume. Dan jangan lupa juga untuk selalu mengenakan tonik ya cantik, karena ini akan membantu menguatkan rambutmu.

Ok, itu tadi empat tips mudah cara mengatasi rambut lepek yang bisa kamu praktekkan dengan rutin. Dengan melakukan 4 hal sederhana ini saja maka sangat besar kemungkinan kamu akan terhindar dengan masalah rambut lepek yang tentunya sangat-sangat mengganggu penampilan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan biar kamu makin cantik share artikel ini ya! 🙂

Sponsored link:

loading...

Related Posts