Empat Mitos Tentang Cewek Single, Baca Dulu yuk Faktanya

Kesepian yang mendalam, kesendirian yang meresahkan, serta rasa galau pasti bakal selalu ada di benak kita manakala kita mendengarkan kata single. OK, single tidaklah sepenuhnya bermuatan kurang bagus kok Ladies. Semuahal dan deretan deskripsi yang tertulis di atas timbul muncul karena adanya persepsi masyarakat umum yang menyimpulkan atau beranggapan bahwa single , sendiri atau jomblo itu adalah sesuatu yang cukup mengenaskan.

kenapa cewek masih single

Berikut ini adalah beberapa mitos yang seringkali dikait-kaitkan dengan single atau jomblo. Apakah deskripsi-deskripsi ini betul-betul fakta? Ataukah hanya sebuah mitos yang tak terbukti kebenarannya? Simak ulasannya hanya di halaman-halaman berikut!

Single = Kesepian

Cewek jomblo atau single sering dianggap kesepian. Cewek single akan dianggap sendirian. Well, ini hanyalah mitos belaka Ladies. Kesepian dan kesendirian memang kadang menghampiri, namun tak setiap saat.

Tak sedikit lho cewek single yang sangat-sangat menikmati hidup mereka. Mereka bahkan lebih bebas dalam berinteraksi dengan banyak orang, fokus pada sekolah atau pekerjaannya, mengikuti beraneka ragam kegiatan, dan travelling ke mana saja mereka mau.

Alasan mereka memilih untuk single pun bukan karena mereka nggak laku. Banyak cewek yang lebih memilih single karena memang belum menemukan orang yang cocok, dan ada yang masih ingin fokus pada beberapa mimpi yang ingin dicapainya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Single = Putus Asa

Hmm, ini juga salah satu deskripsi yang menghampiri cewek jomblo alias single Ladies. Kadang disaat memosting quote percintaan di media sosial, cewek single bakal langsung dijudge desperate atau putus asa. Well, sungguh pikiran yang sangat sempit bukan? Nggak ada yang salah dengan memosting quote yang kebetulan mengungkapkan suara hati bukan? Tak berarti memosting ungkapan hati maka mereka adalah orang-orang desperate.

Sekali lagi, banyak sekali cewek yang memilih untuk single karena memang mereka belum menemukan sosok yang mampu membahagiakan mereka. Bukan karena mereka putus asa. Mereka lebih memilih bersabar untuk mendapat pasangan terbaik bagi mereka.

Single = Membosankan

Cewek jomblo juga sering diejek membosankan. Well, ada baiknya merefleksi diri dulu deh sebelum mengatai para single seperti itu.

Para single Ladies bukanlah membosankan, mereka malah memiliki banyak pilihan dalam hidup mereka. Mereka juga lebih bahagia tanpa harus larut dalam urusan cemburu karena kekasih disapa oleh cewek lain kan? Saat single pun mereka juga bisa bisa melakukan banyak hal yang tak bisa dilakukan oleh mereka yang sudah terikat dalam sebuah komitmen. Lalu, bagian manakah yang membosankan?

Single = Takut Berkomitmen

Banyak juga yang berasumsi kalau cewek single itu adalah mereka yang takut akan komitmen. Wah, yang benar saja Ladies, cewek memilih untuk tetap single bukan berarti karena mereka takut untuk memulai sebuah hubungan. Ini bisa juga karena mereka memang belum menemukan sosok yang pas untuk jadi pendamping hidupnya.

Nah, sampai disini buat apa lagi takut dengan adanya pikiran masyarakat tentang status single atau jomblo yang melekat pada diri kita. Kita akan tetap mampu untuk hidup dengan penuh kebahagiaan serta lebih bebas walaupun masih sendiri atau jomblo.

Sumber : http://bit.ly/1Kje4se

Sponsored link:

loading...

Related Posts