Empat Cara Untuk Tampil Cantik Seperti Selebritis

Bagaimana cara untuk tampil cantik secara alami dengan kesan anggun akan coba kami sajikan disini. Sebagai seorang selebriti yang namanya penampilan sangatlah penting untuk diperhatikan. Karena pada dasarnya, bisnis entertainment merupakan dunia dimana semua daya tarik akan dijual. Jadi, jangan heran apabila teman-teman melihat para pelakon dunia hiburan di tanah air memiliki kulit yang putih bersih, sehingga tidak ada noda hitam sedikitpun pada sekujur tubuhnya. Dan bagi teman-teman yang menginginkan hal yang sama dengan apa yang dimiliki oleh para selebriti, tentu saja tidak sulit. Karena, kini kita akan mencoba membahas tips kulit bersih tubuh yang suka dilakukan oleh para artis. Dan berikut ini ulasan singkatnya:

cara untuk tampil cantik

Sauna

Mendengar kata sauna pasti teman-teman akan langsung teringat dengan suhu ruangan yang sangat panas. Sauna itu sendiri merupakan salah satu treatment yang suka dilakukan oleh kalangan selebritis untuk mendapatkan kulit yang putih secara alami. Cara kerja dari sauna sebenarnya sangat mudah, yaitu pada saat teman-teman masuk ke dalam ruangan yang diperuntukkan untuk sauna, tidak perlu menunggu waktu yang lama keringat akan bercucuran. Dan seiring dengan keringat yang keluar dari tubuh, juga akan membawa semua kotoran yang melekat pada kulit. Jadi, apabila teman-teman sering melakukan sauna, kulit tubuh teman-teman lama kelamaan akan menjadi putih alami seperti para selebriti.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Spa

Untuk tips yang berikut ini pasti teman-teman sudah tidak asing lagi, karena spa memang sudah lama ada di Indonesia. Selain berfungsi untuk melenturkan semua saraf pada seluruh tubuh, spa juga ternyata sangat baik untuk teman-teman yang menginginkan kulit yang putih mulus. Cara kerja dari spa itu sendiri tidak berbeda jauh dengan mandi yang rutin teman-teman lakukan, namun perbedaan terletak dari bahan-bahan yang digunakan untuk membersihkan tubuh. Perasaan tubuh yang sudah melakukan spa akan seperti baru lagi, karena tubuh akan terlihat perbedaannya ketika sebelum dan sesudah melakukan spa.

Lulur Tubuh

Cara kerja dari lulur tubuh ini bisa diibaratkan seperti maskeran. Apabila maskeran hanya merujuk pada bagian muka saja, namun untuk luluran lebih mengarah pada bagian tubuh. Bahan-bahan yang digunakan untuk luluran biasanya diambil dari bahan-bahan alami seperti bengkoang, cokelat, teh hijau, sampai dengan ada lulur dengan menggunakan batu mulia. Setiap bahan tadi, akan dibubuhkan pada semua bagian tubuh, dan akan didiamkan selama beberapa menit untuk memberikan kulit meresap semua manfaat yang ada didalamnya. Setelah itu, bahan-bahan tadi akan dibersihkan secara satu arah, dan hasilnya kulit akan menjadi putih.

Mandi Susu

Untuk hal yang terakhir yaitu adalah mandi susu. Mungkin mandi susu terdengar sangat lengket, namun susu yang digunakan untuk mandi bukanlah susu yang sering teman-teman minum, melainkan susu yang diracik secara khusus untuk mandi. Pada dasarnya, susu memiliki sifat basa yang dapat merontokkan semua zat asam. Dan kotoran yang menempel pada tubuh manusia itu sebagian besar berkategori asam. Dengan kata lain, mandi susu memang bisa membuat kulit menjadi putih bersih.

Sponsored link:

loading...

Related Posts