Efek Samping Bahan Kimia dalam Produk Perawatan Rambut

Produk Perawatan Rambut – Pernahkah Anda mengalami kerontokan pada rambut yang tidak biasa? Apa sajakah yang Anda lakukan untuk mengatasi penyebab rambut rontok itu? Jika Anda mengalami kerontokan rambut yang parah serta hampir mengalami kebotakan, atau mungkin saat ini Anda sedang mengalami kebotakan, dan Anda sedang melakukan perawatan dengan produk-produk tertentu, maka Anda wajib mengetahui hal ini dan lebih berhati-hati dengan produk-produk penumbuh rambut yang sedang Anda gunakan.


Banyak produk perawatan rambut atau produk lain yang disebut-sebut sebagai produk penumbuh rambut, pada kenyataannya hanya berfungsi untuk mengatasi dan mencegah penyebab rambut rontok, tidak benar-benar untuk menumbuhkan rambut. Produk-produk tersebut sering diklaim aman dan tidak menyebabkan efek samping. Untuk Anda ketahui, produk-produk tersebut mengandung banyak bahan kimiawi. Sudah barang tentu, bahan kimia menyebabkan efek samping. Adanya bekas residu dari bahan kimia yang terdapat di kulit kepala, semakin hari dapat menghambat nutrisi menuju folikel rambut. Lebih parah lagi, kekurangan nutrisi tersebut mengakibatkan batang rambut mengecil atau menipis. Dan jika dibiarkan, rambut justru akan semakin rontok.

Sponsored link:

Advertisement by Google


Nah, untuk Anda yang sedang dalam perawatan mengatasi rambut rontok dan berusaha untuk kembali menumbuhkan rambut Anda, pilihlah produk yang tepat agar rambut rontok, gejala kebotakan, bahkan kebotakan yang terlanjur menyerang Anda tidak menjadi semakin parah. Karena, Anda membutuhkan sebuah produk herbal yang benar-benar berfungsi menghentikan kerontokan rambut serta menumbuhkan rambut, bukan mencegahnya!


Nisim penumbuh rambut adalah jawabannya. Nisim tidak mengandung alkohol seperti penumbuh rambut lainnya. Selain itu, Nisim sudah benar-benar dipercaya sebagai penumbuh rambut terbaik yang memiliki perwakilan resmi di lebih dari 50 negara di dunia. Nisim telah lolos uji klinis dengan melakukan perawatan selama lima bulan dengan 2 paket perawatan yang benar-benar ditunjukkan hasilnya. Dari hasil uji klinis tersebut, 86 persen orang mengalami pertumbuhan yang memuaskan dan 14 persen orang lainnya mengalami pertumbuhan yang cukup. Pemublikasian di Medical Post Vol. 29 pg 61 august 24, 1993 dapat Anda jadikan pijakan untuk benar-benar memilih Nisim sebagai produk penumbuh rambut herbal yang terbukti ampuh mengembalikan rambut Anda yang hilang.


Deskripsi: Jangan asal memilih produk perawatan rambut karena boleh jadi Anda akan mengalami kerusakan pada rambut Anda semakin parah. Pilihlah produk yang telah teruji klinis dapat mengobati dan menumbuhkan rambut rontok dan kebotakan pada rambut Anda.

Sumber : penyebabrambutrontok.net

Sponsored link:

loading...

Related Posts