Dua Tips Pemanfaatan Bengkoang Dalam Mendapatkan Kulit Badan dan Wajah Putih

Untuk mendapatkan kulit badan dan wajah putih, bersih, mulus, dan bersinar memang banyak sekali caranya. Namun, yang menjadi pertanyaan dibenak semua teman-teman pastilah mengenai keefektifan dan keamanan dari penggunaan bahan pemutih tersebut. Untuk masalah yang pertama yang berkenaan dengan waktu, pasti semua orang termasuk teman-teman menginginkan pemutihan yang cepat. Rasa lelah dalam menunggu memang menjadi satu kelemahan bagi semua manusia. Terkadang apabila pengobatan terlalu memakan waktu, bisa berarti pengobatan tersebut tidak akan berhasil.

memutihkan wajah dengan cepat_1

Untuk pertanyaan yang kedua yang berkaitan dengan tingkat keamanan juga tidak kalah pentingnya. Apalagi ini menyangkut masalah kesehatan, yang nilainya sangat berharga. Dua faktor ini sebetulnya merupakan hal yang sering bertolak belakang. Misalnya, apabila produk tersebut terbukti memberikan efek yang cepat dalam memutihkan kulit badan dan wajah, namun akan berdampak negative pada kesehatan. Kebalikannya, apabila kesehatan tidak menunjukkan reaksi yang negative, pengobatan harus dijalani dengan jangka waktu yang relative lebih lama. Seandainya ada bahan ataupun produk yang memiliki keefektifan yang baik sekaligus aman untuk digunakan pasti akan menyenangkan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba membahas memutihkan kulit badan dan wajah dengan cepat namun tetap tidak mengesampingkan masalah kesehatan. Dan jawaban dari jeritan hati teman-teman sebenarnya ada di sekitar teman-teman. Buah yang satu ini memiliki bentuk yang sedikit bulat dengan warna putih di sekujur bagiannya. Tidak lain dan tidak bukan buah ini adalah bengkoang. Pasti teman-teman sudah kenal dengan buah bengkoang. Khasiat buah bengkoang dalam memutihkan kulit memang sudah menjadi rahasia umum. Bukti dari keampuhan bengkoang ini adalah semakin maraknya produk kecantikan yang memanfaatkan buah bengkoang untuk mendapatkan kulit putih, cerah, dan bersih.

Sebenarnya teman-teman tidak perlu beli produk-produk tersebut, karena cara pembuatannya sangat mudah untuk dilakukan. Cara pertama ialah dengan membuat scrub bengkoang. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah siapkan terlebih dahulu dua buah bengkoang lalu cuci hingga bersih. Kemudian, jemur bengkoang tersebut di bawah sinar matahari untuk mengurangi kadar airnya. Setelah itu parut bengkoang tersebut dan juga tambahkan 1 – 2 sendok minyak kelapa lalu aduk hingga mendapatkan tekstur yang sedikit pekat. Langkah selanjutnya, usapkan scrub bengkoang tersebut lalu diamkan hingga mengering. Dan apabila sudah mengering gosok secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati dan bilas hingga bersih.

Pemanfaatan bengkoang untuk kulit badan dan wajah putih yang kedua ini relative lebih mudah dibanding tips yang pertama. Tips yang kedua ini hanya perlu menyiapkan satu buah bengkoang dan potong sehingga membentuk lingkaran dengan ketebalan 1 mm. Setelah itu bubuhkan juga minyak zaitun diatas potongan bengkoang tersebut, dan gosokan secara perlahan pada badan dan wajah. Lakukan hingga sel kulit mati terkelupas, lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Sponsored link:

loading...

Related Posts