Dapatkan Tubuh Langsing Ideal Dengan 7 Cara Mudah Ini

Tidak bisa dipungkiri memang memiliki tubuh yang langsing ideal menjadi dambaan setiap wanita karena sangat berpengaruh terhadap penampilan. Sehingga banyak jalan dan cara melangsingkan tubuh dilakukan baik dengan diet, berbagai macam bentuk olah raga dan juga mengkonsumsi obat pelangsing dan metode atau cara -cara lain. Yang harus diperhatikan dalam hal menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh adalah faktor kesehatan karena kesehatan merupakan hal nomor satu yang harus kita perhatikan.

cara agar tubuh langsing dan ideal

(c) shutterstock.com

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal sebenarnya bukanlah hal yang susah dan repot, yang diperlukan adalah konsisten. Ada cara melangsingkan tubuh yang sangat sederhana dan mudah dan juga membuang banyak biaya. Berikut ini cara mendapatkan tubuh langsing dan ideal yang bisa anda lakukan dirumah jika anda menginginkan bentuk tubuh yang langsing ideal.

1. Naik Turun Tangga

Tangga bisa dijadikan alat atau sarana untuk olah raga dan membakar kalori dan juga sangat baik untuk meningkatkan pernapasan. Lakukan naik dan turun tangga selama 30 menit sebelum sarapan cara ini sangat baik dan sederhana sekali untuk membakar kalori dan menurunkan berat badan.

2. Skipping

Sponsored link:

Advertisement by Google

Carilah tambang atau tali jika anda tidak memiliki alat untuk skipping dan lakukanlah skipping selama 20 menit hingga 40 menit secara bertahap. Skipping ini sangat baik sekali untuk membakar dan menghilangkan lemak coklat yang ada di perut, yang mana lemak ini paling sulit untuk dihilangkan.

3. Berjalan

Setelah anda selasai melakukan skipping tarik nafas anda pelan-pelan, kemudian dilanjutkan dengan berjalan atau jogging selama 15 menit. Berjalan dan jogging ini sangat baik untuk melatih kaki, tangan , tubuh dan juga melancarkan pernapasan.

4. Angkat Beban

Setelah anda selasai berjalan-jalan atau jogging lanjutkan dengan latihan angkat beban. Latihan anagkat beban ini penting untuk melangsingkan tubuh karena ketika kita menganghkat beban, maka otot-otot kita akan mengumpulkan kelelahan dan pada saat itulah tubuh kita akan kehilangan lemak yang cukup banyak.

5. Push Up

Selesai latihan angkat beban, lanjutkan latihan anda dengan push up. Lakukan push up dari 10 hingga 50 kaliĀ  dengan dilakukan secara bertahap. Latihan push up ini sangat baik sekali untuk mengurangi lemak dalam perut.

6. Latihan Kardio

Latihan kardio sangat baik sekali untuk menngurangi berat badan dan juga meningkatkan kekuatan otot, hanya saja latihan ini harus dilakukan secara hati-hati karena bisa mengakibatkan nyeri dan cedera otot. Sebaiknya minta bantuan instruktur untuk mendampingi pada saat latihan.

7. Sit Up

Latihan untuk melangsingkan tubuh akan lebih sempurna jika anda setiap hari rutin melakukan latihan sit up, karena sit up mampu mengurangi lemak dalam perut anda. Latihan sit up ada empat jenis antara lain Thai Crunch, Twisting Crunch, Cable Crunch dan Reverse Crunch. Bisa anda pililh gerakan yang anda sukai.

Nah itu tadi cara mudah dan sederhana mendapatkan tubuh langsing ideal tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan betnuk tubuh yang langsing ideal. Anda hanya cukup meluangkan waktu dan rutin melakukan latihan-latihan berdasarkan urutan seperti tersebut diatas. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Sponsored link:

loading...

Related Posts