Dahsyatnya Jeruk Nipis Sebagai Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Setujukan kalau kita kali ini mau ngebahas tentang cara memutihkan kulit secara alami , setuju dong, yuk! kita mulai saja. Manfaat jeruk nipis dan juga lemon sebagai salah satu perawatan kulit wajah dan juga tubuh memang sudah terbukti efektif. Disamping itu jeruk nipis juga terkenal sebagai obat alternatif atau obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit tenggorokan, batuk, sembelit, amandel, dan juga dapat mengatasi masalah buang air kecil. Untuk masalah kecantikan dengan menggunakan jeruk nipis dapat menjadikan kulit wajah dan juga tubuh teman-teman tampak lebih cerah, putih sekaligus terasa lebih halus disamping terkenal sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Mari kita coba lihat lebih jauh bagaimana cara alami memutihkan kulit dengan jeruk nipis ini.

cara memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami : kandungan dalam jeruk nipis

Secara umum buah jeruk mengandung vitamin C dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kekebalan tubuh. Sedangkan dalam 100 gram jeruk nipis itu sendiri terkandung sebanyak 49 mg asam askorbat, 0.2 g lemak, 0.5 g mineral, fosfor 23 mg, 11.4 g karbohidrat, 51 kalori, 0.9 g protein, zat besi 0.4 g dan kandungan zat lainnya. Vitamin dan juga mineral yang kaya terkandung dalam jeruk nipis inilah yang menjadikan buah masam ini kaya akan manfaat termasuk dalam kecantikan. Sari jeruk nipis ini dapat kita manfaatkan sebagai alternatif merawat kulit, mencerahkan, dan juga untuk menghilangkan jerawat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara memutihkan kulit secara alami dengan jeruk nipis

 

Sebagai alternatif untuk pilihan cara memutihkan wajah teman-teman dapat menggunakan air perasan jeruk nipis sebagai sarana. Caranya sangat mudah dan sederhana, kita hanya perlu menyediakan beberapa buah jeruk nipis yang masih segar. Ingat, usahakan agar teman-teman mencari jeruk nipis yang benar-benar masih segar agar kandungan sarinya masih banyak. Potonglah menjadi dua bagian kemudian usapkan atau oleskan pada bagian wajah atau tubuh yang teman-teman inginkan. Setelah merata dan dirasa cukup, diamkan dan tunggulah 20 hingga 30 menit agar meresap ke dalam kulit. Setelah meresap dan mengering basuhlah dengan air hangat.

Saat menggunakan metode air jeruk nipis, usahakan agar bagian kulit basah oleh air karena yang memberi manfaat memutihkan adalah air dari jeruk nipis. Metode atau alternatif ini akan langsung memberikan hasil sesaat setelah teman-teman menggunakan jeruk nipis ini. Kulit wajah atau badan akan terlihat lebih cerah dan juga terlihat segar. Teman-teman juga dapat mencampur air jeruk nipis dengan bahan lain seperti kunyit dan juga buah tomat. Campuran ini juga telah banyak digunakan banyak orang sebagai alternatif memutihkan wajah.

Cara memutihkan kulit secara alami dengan jeruk nipis lainnya

 

Campurkan 1 sdm bubuk kunyit dan 1 sdm susu bubuk dengan 100 ml air perasan dari jeruk nipis. Oleskan secara merata pada bagian wajah dan tubuh, diamkan kemudian bilas. Sedangkan untuk campuran tomat adalah blender hingga halus kemudian campurkan air perasan jeruk nipis. Gunakan campuran ini sebagai lulur atau juga masker. Jika dilakukan secara rutin akan memberikan efek yang maksimal. Teman-teman akan mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang lebih cerah, putih, segar, dan juga terasa kencang.

Demikianlah artikel tentang cara memutihkan kulit secara alami ini kami sajikan untuk teman-teman semua. Jangan lupa konsultasikan dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil terbaik dan aman sesuai dengan karakter kulit teman-teman semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts