Daftar Wisata Pantai Pangandaran yang Wajib Dikunjungi

Berlibur di Pangandaran tak lengkap rasanya jika belum menikmati wisata pantainya,ada beberapa wisata pantai Pangandaran yang wajib kamu kunjungi saat kamu berlibur di sana. Ada beberapa pantai di Pangandaran yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan tentu saja sangat wajib untuk dikunjungi.Objek wisata Pantai Pangandaran akan kita bahas di sini dan ini mungkin bisa menjadi rekomendasi liburanmu nanti.

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Salah satu primadona wisata pantai masyarakat Jawa Barat adalah Pantai Pangandaran. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dan menyenangkan. Di Pantai Pangandaran setiap tahun pada bulan Juli juga sering diadakan Festival Layang-Layang dan itu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Pantai Pangandaran juga memiliki air laut yang sangat jernih dan bening, maka tidak heran jika warga Jawa Barat sangat mengidolakan pantai ini untuk dikunjungi. Harga tiket masuk ke kawasan pantai pun terbilang sangat murah sekali hanya berkisar 3 ribu rupiah saja.

Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu

Selain Pantai Pangandaran ada juga wisata pantai yang wajib dikunjungi saat berada di Pangandaran yaitu Pantai Batu Hiu. Pantai ini terletak di desa Ciliang kecamatan Parigi. Dinamakan Pantai Batu Hiu karena salah satu batu yang ada di pantai ini mirip sekali dengan ikan hiu. Pantai Batu Hiu juga tak kalah indah dengan Pantai Pangandaran sehingga berkunjung di pantai ini sangat wajib sekali.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas

Pantai di Pangandaran lainnya yang sangat indah adalah Pantai Batu Karas. Di pantai ini sangat cocok sekali untuk berselancar karena ombaknya yang sangat bersahabat dan pantainya yang landau menjadikan Panti Batu Karas menanti untuk dikunjungi. Pantai Batu Karas terletak di desa Batukaras kecamatan Cijulang dan sekitar 35 km dari Pangandaran. Jika berkunjung di Pangandara sempatkan untuk mengunjungi pantai ini dan nikmati indahnya pemandangan alam sekitar.

Pangandaran Waterpark

Pangandaran Waterpark

Pangandaran Waterpark

Pangandaran Waterpark memang bukan menjadi salah satu wisata pantai tetapi waterpark di sini sangat berbeda dengan yang lainnya karena letaknya yang di dekat pantai.Berkunjung di Pangandaran Waterpark menjadi salah satu pilihan yang menarik saat berlibur jika kamu bosan di pantai. Pangandaran Waterpark berlokasi di kecamatan Kalipucang dan di sini selain bisa bermain air di kolam renang kamu juga bisa melihat pemandangan pantai di depan waterpark.

Pantai Pananjung

Pantai Pananjung

Pantai Pananjung

Di pantai ini juga terdapat cagar alam karena di sekitar pantai terdapat taman wisata alam yang melindungi rusa, banteng dan kera. Di pantai ini pemandangannya juga sangat indah sekali dengan birunya laut dan pasir pantai yang halus.

Berwisata ke Pangandaran tidak lengkap jika belum mengunjungi wisata pantai yang ada di sana. Pantai-pantai di Pangandaran juga sangat indah dan tentunya wajib kita kunjungi saat berada di sana. Di Pangandaran selain pantai juga ada Green Canyon yang bisa kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. Jika bosan dengan suasana pantai tak ada salahnya jika berkunjung ke sini dan menikmati indahnya alam di Pangandaran.

Sponsored link:

loading...

Related Posts