Cobalah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Berikut Ini

Jerawat lagi jerawat lagi, itulah segelintir kata-kata yang mewakili perasaan Anda, yang mungkin sangat dan membikin kesal dengan permasalahan jerawat. Mungkin Anda sudah mencari Cara Menghilangkan Jerawat dengan berbagai trik yang sudah diketahui, akan tetapi hasil nya masih belum maksimal dan pada akhirnya si jerawat muncul lagi dan lagi. Faktor timbulnya jerawat memang beragam, faktor gen, stress, kebersihan kulit, penggunakan kosmetik yang tidak cocok sama kulit wajah, terlalu mengabaikan perawatan kulit,dll. Itu semua yang menyebabkan si jerawat semakin akrab sama kulit wajah Anda.

Cara Menghilangkan Jerawat

Bagaimana dengan jerawat batu? Jerawat biasa sudah membikin kita kesal, apalagi jerawat batu. Itu sesuatu yang sangat menyebalkan dan membikin kita pusing tujuh keliling. Tapi tenang jangan panik dulu, untuk kesekian kali nya kami masih setia berbagi Cara Menghilangkan Jerawat Batu yang membandel.

Aloe vera alias si lidah buaya

Si nona Aloe Vera ini memang tanaman yang kaya akan manfaat, selain untuk rambut juga baik untuk perawatan kulit kita. Tinggal oleskan kulit wajah Anda yang berjerawat dengan lidah buaya yang sudah dibersihkan kulitnya. Diamkan beberapa menit lalu bersihkan. Lakukan tiap pagi dan sore, lakukanlah dengan rutin. Dalam waktu tiga hari jerawat akan mengering dan mengelupas.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kentang

Si abang kentang ini mengandung Alkali yang mampu membantu membasmi jerawat batu yang disebabkan tersumbat nya pori-pori kulit karena perpaduan minyak dan kotoran. Jadikan masker dan oleskan ke wajah anda, rasakan kasiat alaminya.

Campuran telur dan madu

Satu butir telur diambil putih telurnya kemudian di campur dengan satu sendok madu, lalu oleskan ke jerawat batu anda. Rasakan sensasi alaminya. Cara ini efektif untuk menghilangkan bekas jerawat maupun jerawat yang batu.

Madu+kunyit+jeruk nipis

Kunyit dipotong dan di haluskan campur dengan satu sendok makan madu dan perasan air jeruk nipis, lalu oleskan ke wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 15 menit. Bersihkan dengan air.

Itu semua beberapa tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan alami. Jangan lupa perbanyak minum air putih, karena air putih dapat membantu menghilangkan toksin-toksin yang hingggap ditubuh sehingga kelembaban kulit selalu terjaga dan terhindar dari bakteri yang menyerang kulit. Serta akan terbuang secara efektif menyeluruh.

Gimana simpel dan alami bukan tips-tips yang kami berikan, nanti giliran Anda yang mempraktek an nya dirumah. Setelah memakai metode ini jerawat yang menghinggap akan segera kabur dan tidak balik lagi. Jangan ragu untuk menggunakan cara ini.

Sponsored link:

loading...

Related Posts