Ciri-Ciri Kalau Pasangan Anda Kekanak-Kanakan

Membina sebuah hubungan berarti memang harus siap dengan segala konsekuensi yang ada. Menerima pasangan apa adanya dengan semua kelebihan dan juga kekurangan memang menjadi hal yang harus dilakukan setelah berkomitmen bersama membangun hubungan percintaan.

pacar kekanak-kanakan

Salah satu tipe pria adalah childish atau kekanak-kanakan. Ketahui tanda-tanda pasti jika kekasih Anda adalah tipe yang kekanak-kanakan untuk membantunya memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi Ladies. Simak ulasan lengkapnya di halaman berikut ini ya.

Tak Suka Ramah Tamah Dengan Kawan Anda

Saat sedang berkumpul dengan teman Anda, si dia hanya akan cemberut dan diam saja. Memang benar bahwa tak semua orang bisa nyaman berada di lingkungan yang baru, apalagi bila memang ia tak merasa terlalu cocok masuk dalam lingkup pertemanan Anda. Namun, jika memang si dia sudah berkomitmen jadi pasangan Anda maka sudah seharusnya ia mencoba mengenal kawan Anda?

Pria yang dewasa akan menunjukkan sikap bahwa ia pantas mendampingi Anda. Pasangan yang dewasa akan melindungi dan menyayangi Anda dengan sepenuh hati Ladies.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tak Punya Plan

Setiap kali ngedate dengan si dia, Anda akan merasa kebingungan mau ke mana. Sedangkan si dia nggak mau pusing memikirkan plan kencan. Akibatnya ia akan sering merasa bosan dan jenuh.

Pria dewasa tak akan bersikap seperti itu Ladies. Pria dewasa akan punya encana yang walaupun tidak pasti, masih dapat diandalkan sebagai panduan saat melakukan sesuatu, termasuk hal kecil seperti kencan. Jika rencana kecil saja ia tak mampu memikirkan, bagaimana dengan rencana besar untuk masa depannya?

Tak Tegas

Saat menghadapi masalah ia tak akan bisa bersikap tegas atau memberikan masukan. Ia akan bingung menghadapi masalah yang mendatanginya.

Ia akan membiarkan Anda mengambil keputusan sendiri dan tak ingin ikut campur atau membantu Anda. Well, ini bisa jadi salah satu tanda bahwa ia memang tak dewasa.

Tak Peduli dan Khawatir

Saat Anda sedang sakit dan menghubunginya ia hanya membalasnya dengan ucapat Get Well Soon saja. Well, ini jelas tanda bahwa si dia adalah cowok yang tidak dewasa.

Pria dewasa akan sangat perhatian dan tak cuek pada Anda. Ia akan berusaha menelepon dan memastikan Anda baik-baik saja, that’s gentleman!

Boros dan Tak Punya Tabungan

Hampir sama dengan tak punya rencana untuk masa depannya Ladies, pria yang tak punya tabungan juga bukanlah pria yang dewasa. Pria seperti ini cenderung akan menghabiskan semua uangnya hanya untuk bersenang-senang.

Pria yang dewasa akan tahu betul cara mengatur pengeluarannya dengan baik, sekalipun ia juga senang mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk sesuatu yang disukainya.

Sumber : http://bit.ly/1Npi8wk

Sponsored link:

loading...

Related Posts