Ciri-Ciri Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter yang Berbahaya

Setiap wanita menginginkan wajah yang putih merona seperti bidadari yang memancarkan keindahan. Memiliki wajah yang putih dan juga bersinar menambah percaya diri pada jiwa seorang wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki wajah yang putih, salah satunya yaitu dengan menggunakan cream pemutih. Saat ini sedang populer crem pemutih wajah racikan dokter. Meskipun demikian, sebaiknya kita lebih berhati-hati dalam memilih cream pemutih. Hal ini karena, semakin banyaknya kasus wajah yang rusak setelah menggunakan sebuah cream yang digadang-gadang merupakan racikan dokter.

Ciri-Ciri Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter

Saat ini sudah sangat banyak beredar berbagai macam cream pemutih racikan dokter yang dijual di pasaran. Harganya pun sangat beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Pilihan memang sangat beragam, namun keamanan dari cream pemutih racikan dokter tersebut juga dipertanyakan keamanannya. Hal yang lebih mengkhawatirkan, karena banyak produk yang belum mengantongi ijin resmi dari BPOM dan juga belum bersertifikat halal. Janganlah teman-teman tergiur dengan berbagai rayuan penjual yang mengatas namakan cream yang digunakan oleh artis atau oleh racikan dokter yang terkenal. Karena bisa saja itu adalah produk palsu.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Agar teman-teman terhindar dari cream pemutih racikan dokter yang berbahaya, di bawah ini terdapat ciri-ciri cream pemutih racikan dokter yang berbahaya. Ciri yang pertama yaitu warna cream yang terlihat mengkilap. Perhatikan dengan seksama warna dari cream pemutih racikan dokter yang akan dibeli. Jangan sampai teman-teman membeli cream yang berwarna mencolok dan mengkilap. Pewarna yang digunakan pada cream bisa saja menggunakan pewarna tekstil atau bahan lain. Selain itu, bahan yang digunakan pada cream yang akan dibeli dapat mengandung berbagai macam bahan kosmetik yang dapat membahayakan kulit pada wajah. Warna pada cream berbahaya cukup mudah untuk ditebak.

Cream racikan dokter yang berbahaya memiliki aroma yang sangat menyengat. Aroma yang sangat menyengat disebabkan karena produsen cream menggunakan zat seperti parfum untuk membuat aroma bahan berbahaya yang digunakan dapat tersamarkan. Jadi, ketika teman-teman sedang memilih cream, sebaiknya cium aroma pada cream. Jika aromanya menyengat, bisa jadi cream tersebut merupakan cream racikan dokter yang dapat membahayakan kesehatan kulit wajah.

Ciri yang ke tiga yaitu Merasakan panas dan juga perih saat digunakan. Ini dapat teman-teman ketahui dengan mencoba tester cream yang akan dipilih pada bagian tangan. Jika saat sudah dioleskan teman-teman merasa panas dan juga perih, bisa jadi cream racikan dokter menggunakan bahan yang berbahaya seperti merkuri. Dengan beberapa ciri-ciri tersebut, maka teman-teman dapat mengidentifikasi cream pemutih yang berbahaya dan yang tidak berbahaya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan teman-teman dapat menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih sebuah produk.

Sponsored link:

loading...

Related Posts