Cari Tahu Selengkapnya Perawatan Wajah Alami untuk Memancarkan Pesona Kecantikanmu

Tak sedikit para wanita yang memimpikan memiliki kulit wajah yang bersih, mulus, putih dan bersinar. Tak heran pula banyak sekali wanita yang mengunjungi klinik kecantikan untuk merawat wajah mereka dengan beragam krim dan prosedur perawatan anjuran dokter kulit setempat. Selama yang anda kunjungi adalah klinik kecantikan terpercaya dan bersertifikat, hasilnya mungkin bisa maksimal hingga membuat rasa percaya diri anda bertambah. Namun, sebaliknya jika anda justru mengunjungi klinik abal-abal yang malah menyebabkan kulit wajah anda menjadi rusak, hal ini pastinya patut dipertimbangkan masak-masak. Anda pasti tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah yang abal-abal khan? Untuk pilihan yang lebih aman, lakukan saja beberapa langkah perawatan kulit wajah di rumah sendiri.

Perawatan Wajah Alami

Langkah-langkah mudah dari beberapa metode perawatan wajah alami ini sangatlah sederhana untuk anda lakukan sendiri di rumah secara rutin. Bahkan anda tak perlu ragu dan bertanya-tanya tentang efek samping yang mungkin ditimbulkan. Asalkan anda melakukannya dengan benar, hasilnya pasti memuaskan. Yuk mari kita intip beberapa langkah merawat wajah anda di rumah!

Bersihkan Make Up

Sponsored link:

Advertisement by Google

Salah satu kebiasaan buruk yang ternyata sering dilakukan oleh para wanita yang sibuk adalah lupa atau bahkan malas membersihkan make up dari wajahnya sebelum pergi tidur. Padahal make up yang mengendap terlalu lama di wajah anda dapat menyebabkan banyak masalah kulit seperti jerawat, iritasi hingga bercak hitam dan penuaan dini. Di jaman modern ini banyak sekali produk kosmetik yang menawarkan pilihan pembersih wajah praktis yang tak memerlukan banyak waktu untuk mengaplikasikannya di wajah anda. Setidaknya sebelum tidur, bersihkan seluruh wajah anda dengan pembersih dua langkah dengan toner atau bisa juga dengan pembersih satu langkah yang lebih praktis. Jika dirasa belum cukup, anda pun bisa langsung mencuci wajah anda dengan sabun pembersih dan air kemudian menepuknepuk wajah anda dengan handuk wajah. Jangan lupa pakai krim malam yang biasanya berfungsi untuk meregenerasi, mencerahkan hingga merilekskan kulit wajah anda selama waktu tidur.

Pakai Pelembab

Ketika anda memulai hari di pagi harinya, setelah mandi bersih dan wangi, memakai pelembab di wajah anda dapat menjaga kelembabannya sepanjang hari. Perlu anda ketahui bahwa kulit wajah yang kering dapat mempercepat proses penuaan dini yang pastinya akan anda sesali di kemudian hari. Saat ini beragam produk pelembab tersedia di pasaran. Pilihlah pelembab yang bersertifikat dari dinas kesehatan sesuai dengan jenis kulit anda. Aplikasikan sebelum menggunakan tabir surya dan make up.

Masker

Untuk perawatan mingguan, bahan-bahan alami seperti buah-buahan bahkan minyak dan telur juga dapat mengoptimalkan proses perawatan kulit wajah anda sehari-hari. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa anda tak perlu mengeluarkan banyak uang dan waktu untuk melakukannya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts