Cari Tahu Kebenaran Minyak Argan sebagai Obat Jerawat Batu Alami yang Sangat Ampuh

Pernahkah sebelumnya anda mendengar tentang minyak Argan? Minyak Argan yang juga biasa disebut dengan Argan Oil adalah sejenis minyak yang sangat ampuh untuk mengobati beberapa masalah kulit terutama pada wajah anda. Minyak ajaib ini khususnya dapat mengatasi masalah kulit wajah seperti kulit kering dan bahkan sebagai obat jerawat alami. Pada dasarnya tekstur minyak Argan hampir sama dengan tekstur minyak lainnya yang biasa digunakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan seperti minyak Zaitun.

obat jerawat alami

Sebagai obat jerawat batu yang ampuh, penggunaan minyak Argan cukup mudah untuk diaplikasikan ke wajah anda bahkan setiap hari. Yang harus anda lakukan yaitu dengan menuangkan beberapa tetes minyak Argan ke atas telapak tangan anda. Gunakan jari anda untuk mengoleskan minyak tersebut ke wajah anda seperti dahi, kedua pipi, dagu, ujung hidung dan area di bawah mata. Setelah itu gunakan jemari anda meratakan minyak tersebut ke seluruh wajah sambil melakukan gerakan melingkar dari arah dalam ke arah luar.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ketika melakukan pemijatan ini, sel-sel kulit mati yang menempel di wajah anda yang berjerawat pun akan terangkat. Lakukan metode pemijatan dengan menggunakan minyak Argan ini secara rutin pada wajah yang jerawatnya tidak terlalu meradang. Jika terdapat jerawat yang meradang di wajah anda, gunakan saja jari anda atau cotton bud untuk mengoleskan minyak Argan ke seluruh jerawat. Minyak Argan ini secara efektif akan membuat jerawat-jerawat anda lebih cepat mengering dan menghilang.

Selain Argan Oil, ada juga beberapa jenis minyak lainnya yang bisa anda pakai untuk mengatasi masalah-masalah kulit lainnya. Minyak Almond adalah salah satunya. Minyak ini kaya akan antioksidan termasuk vitamin C, E dan A. Selain juga dapat menyeimbangkan kulit anda yang sensitif, minyak Almond juga jitu untuk mengatasi kulit kering.

Ada juga Minyak biji anggur yang sangat efektif untuk melembabkan, mencerahkan serta menyembuhkan masalah jerawat di kulit wajah anda. Sejenis minyak yang sering juga disebut dengan istilah Inggrisnya yaitu Grapeseed oil ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak meninggalkan kesan berminyak di wajah atau tubuh anda.

Jenis minyak untuk kecantikan lainnya adalah Rice bran oil. Selain sering digunakan sebagai campuran masakan, Minyak ini kaya sekali akan antioksidan yang mampu menjaga kesehatan kulit anda setiap hari.

Dan seperti yang sudah kami sebutkan diatas, minyak Zaitun pun menjadi salah satu jenis minyak yang baik untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah dan tubuh anda. Selain itu, minyak jenis ini pun sangat baik digunakan sebagai minyak pijat yang juga mampu mengembalikan elastisitas kulit anda terutama bagi orang yang memiliki selulit di beberapa area di tubuh mereka.

Sponsored link:

loading...

Related Posts