Cardigan – Paduan Tepat Untuk Baju Lama Tampak Baru

Biasanya wanita karir akan menyisihkan baju kerja lama yang dianggap sudah tidak modis lagi. Padahal jika mereka kreatif dan mau berfikir, maka baju kerja lama tetap bisa dimanfaatkan dengan memadukannya dengan baju yang lain.

Salah satu paduan yang cukup mudah pada baju kerja lama anda adalah cardigan. Cardigan merupakan pakaian luar yang didesign semi jas dan memiliki karakter formal. Baju formal pastinya sangat dibutuhkan bagi mereka para wanita karir.

Model cardigan ini sangat cocok untuk dipadukan dengan baju kerja lama yang telah anda anggap usang. Apalagi model cardigan saat ini telah bervariasi dan modis sehingga sangat tepat bagi anda yang ingin tampil modis.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara memadukanya juga sangat mudah yakni anda tinggal memilih baju kerja lama anda dan kemudian memakaikan cardigan di bagian luarnya. Dress atau atasan dengan bahan silky atau tipis sangat tepat jika dipadukan dengan yang satu ini.

Meskipun demikian perpaduan warna yang tepat harus tetap diperhatikan sehingga memberikan penampilan yang maksimal. Jangan lupa untuk memilih model yang sesuai dengan model baju yang akan dipadukan, sehingga tidak akan terkesan dipaksakan.

Untuk lebih menunjukkan kesan feminim, anda bisa memilih model cardigan yang dilengkapi dengan aksesoris bunga atau aksesoris lain yang identik dengan wanita. Menambahkan pin atau bros juga bisa mempercantik penampilan anda.Perpaduan baju lama dan cardigan ini bisa memberikan kesan berbeda sehingga ketika teman anda melihat, mereka bisa mengira bahwa baju kerja yang anda gunakan adalah baju baru. Ini tentu akan menghemat budget anda dan memanfaatkan baju kerja yang sayang untuk dibuang.

Untuk menghindari rasa panas pada saat menggunakan cardigan ini, cobalah untuk memilih bahan cardigan yang terbuat dari bahan katun berkualitas. Selain itu, jangan lupa untuk memilih baju lama anda yang berbahan tidak panas.

Memadukan baju lama dengan cardigan ini merupakan kiat yang efektif untuk mengurangi anggaran anda belanja baju kerja. Jadi, perlu direnungkan lagi, bukankah lebih baik memanfaatkan baju lama yang masih bagus dari pada harus menghabiskan uang untuk baju baru?!

Sponsored link:

loading...

Related Posts