Tips dan Cara Supaya Cepat Hamil yang Menyenangkan

Kami sangat yakin saat ini Anda sudah berusaha mencari cara supaya cepat hamil. Banyak hal yang sudah Anda coba dan mungkin sejauh ini hasilnya belum yang seperti diharapkan. Lambat laun Anda bisa jadi stres kalau seperti ini terus. So, sebelum Anda mulai frustasi, Anda wajib praktekkan cara agar cepat hamil berikut ini. Cara-cara ini menyenangkan dan bakal menjauhkan Anda dari rasa stres yang mulai menghampiri. Mari kita mulai.

cara supaya cepat hamil

(c) shutterstock.com

Cara pertama adalah mulai bergaya hidup sehat. Jika Anda memiliki kelebihan berat badan, cobalah untuk mulai melakukan diet sehat dan berolahraga. Memiliki berat tubuh seimbang adalah prasyarat penting agar cepat hamil. Berat badan berlebih atau kurang berat badan sama tak bagusnya untuk mempercepat kehamilan.

Buat berat badan menjadi ideal. Hindari makanan tak sehat dan perbanyaklah makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Ini penting agar tubuh Anda kaya dengan vitamin dan mineral. Jauhi juga kafein dan alkohol karena bisa menghambat kesuburan Anda. Ini adalah bagian dari cara agar cepat hamil yang pertama, selanjutnya kita bahas dibawah ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Langkah selanjutnya adalah cukupi tubuh dengan vitamin, khususnya vitamin E, A, C, dan D. Vitamin-vitamin tersebut bagus untuk persiapan kehamilan. Kalau Anda tak mau mengkonsumsi tablet berisi multivitamin, Anda bisa dapatkan vitamin itu dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.

Selanjutnya adalah rutinlah untuk bercinta dengan suami. Ya, agar cepat hamil, cara ini wajib dilakukan. Melakukannya 2-3 kali tiap minggu akan sangat baik untuk mempercepat kehamilan. Terlebih pada saat masa subur, Anda tak boleh melewatkannya. Bila perlu, ingatkan sang suami agar “bersiap-siap” malam nanti karena Anda sedang masa subur.

Mengenai masa subur wanita biasanya terjadi dua minggu dari hari pertama menstruasi. Saat itulah waktu paling tepat bagi wanita untuk dibuahi. Jadi Anda perlu tahu betul kapan masa subur Anda. Bila perlu, lingkari di kalender tanggal masa subur agar Anda tak melewatkannya bersama suami.

Bukan hanya istri, namun suami juga perlu menyiapkan dirinya agar istri bisa cepat hamil. Caranya dengan sering olahraga dan menjalani hidup sehat, tidak susah,harus bisa. Khususnya dengan memperbanyak konsumsi vitamin C dan E. Jauhkan juga diri dari suasana stres. Bersikaplah santai dan bahagia. Diyakini hal itu bisa meningkatkan kualitas sperma, dan sangat penting untuk mendukung cara agar cepat hamil ini.Nah, sekarang Anda sudah tahu caranya agar cepat hamil, cara ini sudah banyak sekali dipakai dan direkomendasikan. Waktunya untuk mulai mempraktekkannya dari hari ini, Anda sudah siap?

Berbagai topik tentang tips bersetubuh dan cara agar cepat hamil, agar setelah menikah segera mendapatkan keturunan dan lain sebagainya akan kami bahas secara lengkap di situs ini, mohon maaf kami tidak akan memakai istilah membuat anak seperti yang banyak dipakai di situs lain karena kesannya kurang bagus.

Sponsored link:

loading...

Related Posts