Cara Mudah Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Noda hitam diwajah ? Nooo !! selain jerawat yang mengesalkan, noda hitam juga salah satu masalah di wajah yang harus kita selesaikan. Mengapa ? karena dengan adanya noda hitam, pastinya kita tidak akan nyaman atau bahkan kehilangan rasa PD. Iyakan ? tidak sedikit orang yang kebingungan mencari cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. Ada yang membeli cream penghilang noda hitam, atau seperti teman kuliah saya yang sengaja menggunakan bedak tebal agar bisa menutupi noda hitam pada wajahnya. Perawatanpun terkadang tidak bisa menghilangkan noda hitam, kenapa ? bisa jadi karena tidak cocok dengan jenis kulit wajah anda. Jika anda ingin mencoba cara menghilangkan noda hitam di wajah yang aman, bacalah pembahasan ini sampai selesai, ok ?

cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan masker pepaya

(c) shutterstock.com

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah

1. Maskeran

Salah satu cara menghilangkan noda hitam di wajah adalah dengan maskeran. Masker wajah tidak harus selalu terpaku dengan salon dan salon. Maskeran bisa kok dirumah aja ! terus jenis masker yang seperti apa yang aman digunakan? Anda bisa memanfaatkan buah-buahan kok, seperti :

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pepaya

Pepaya adalah buah yang bisa anda pakai sebagai masker. Selain mudah didapat, pepaya juga tidak memiliki efek samping kok, itulah sebabnya banyak orang yang menggunakan buah ini untuk menghilangkan noda hitam ataupun bintik penuaan. Caranya adalah dengan menghaluskan pepaya kedalam blender, setelah itu balurkan ke wajah anda, tunggu sampai air yang ada meresap kedalam kulit wajah anda, setelah itu baru cuci dengan air. Gunakan empat kali dalam seminggu ya guys.

Bengkoang

Bengkoang juga bisa anda gunakan sebagai masker wajah. Caranya pun mudah dan praktis. Cukup ambil bengkoang seperlunya lalu kupas dan cuci sampai bersih, kemudian haluskan bengkoang tersebut dengan cara ditumbuk atau jika anda tak mau repot, bisa gunakan blender saja agar cepat. Setelah itu, oleskan bengkoang keseluruh wajah anda, agar rata. Efek dingin dari bengkoang membuat wajah kita lebih fresh lho.

2. Air Putih

Perbanyaklah untuk minum air putih. Karena air putih juga bisa menjadi cara menghilangkan noda hitam di wajah. Dalam sehari minimal anda harus minum delapan gelas, atau jika lebih dari itu, akan lebih baik lagi untuk kesehatan anda tentunya. Apa tujuan minum air putih ? tujuannya untuk membuang zat-zat yang beracun yang ada dalam tubuh anda, dan juga menjaga agar kulit tetap lembab. Dengan mengkonsumsi air putih yang banyak, maka noda hitam yang ada pada wajah anda akan berangsur-angsur berkurang dan hilang.

Nah seperti itulah cara menghilangkan noda hitam di wajah .Semoga dengan menyimak pembahasan ini bisa membantu anda mencari solusi untuk menghilangkan noda hitam yang tak kunjung hilang.

Sponsored link:

loading...

Related Posts