Cara Merawat TELAPAK KAKI PECAH PECAH Agar Cepat SembuhCara Merawat Telapak Kaki Pecah Pecah Agar Cepat Sembuh – BEGITU.COM

Cara Merawat Telapak Kaki Pecah Pecah Agar Cepat Sembuh

Telapak kaki pecah pecah bisa terjadi karena berbagai kondisi, seperti berdiri terlalu lama di permukaan lantai yang kasar atau keras,  mengalami obesitas sehingga tekanan tubuh akan semakin besar pada telapak kaki, kekeringan kulit dan lain sebagainya. Jika kulit telapak kaki terlihat pecah-pecah jangan biarkan berlarut-larut, terapkan pengobatan yang tepat. Sehingga telapak kaki anda semakin terlihat mulus dan indah. Tentunya keindahan telapak kaki anda yang sehat akan menambah kepercayaan diri dan mendukung penampilan.

telapak kaki pecah pecah

Telapak kaki pecah pecah adalah merupakan pertanda, jika kulit kaki tersebut mengalami kondisi buruk. Berbagai perawatan mudah dan sederhana bisa anda terapkan. Hanya saja anda harus disiplin dan teratur dalam penerapan perawatannya supaya keluhan telapak kaki pecah-pecah bisa segera teratasi dengan baik. Air hangat bisa menjadi salah satu solusi dalam perawatan telapak kaki. Anda bisa berendam di dalam air hangat. Tempatkan air tersebut dalam wadah khusus yang memungkinkan telapak kaki anda bisa terendam dengan sempurna. Perendaman kaki bisa dilakukan dalam waktu sekitar 20 menit. Tujuan terapi ini guna membersihkan sel-sel kulit yang telah mati. Setelah itu anda bisa menyikat telapak kaki yang mengalami pecah-pecah dengan sikat yang lembut . Sehingga kulit mati bisa hilang dan kesembuhan akan anda rasakan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mengobati kaki pecah pecah juga bisa dilakukan dengan perawatan memakai air mawar dan gliserin. Aroma air mawar dan gliserin bisa memberikan sensasi relaksasi dan efektif dalam menghilangkan keluhan pecah-pecah pada telapak kaki. Cara penggunaannya dengan cara mengoleskannya di permukaan kulit yang terdapat pecah-pecah. Kemudian diamkan sekitar 20 sampai 30 menit, lalu membersihkannya memakai handuk kering dan bersih. Cara lain yang bisa anda terapkan adalah menggosokkan batu apung pada permukaan kulit telapak kaki yang mengalami pecah-pecah. Anda bisa menerapkannya ketika sedang mandi. Karena saat mandi kulit telapak kaki berada dalam kondisi lembab, sehingga sel kulit mati mudah terkelupas. Terapkan berbagai cara di atas dengan rutin, supaya bisa didapatkan hasil yang lebih optimal.

Sponsored link:

loading...

Related Posts