Cara Merawat Rambut Dengan Mayonaise Agar Tidak Kering Dan Kusam

Cara merawat rambut dengan mayonaise adalah salah satu bahasan menarik yang sayang kalau kita lewatkan. Hai cantik, semua orang pasti sudah tahu jika kesehatan rambut kita dapat dinilai dari penampilan atau tampilan yang terlihat berkilau dan lembut saat disentuh. Dan jika rambut kita lembab atau kering maka hal ini juga bisa dijadikan tolok ukur apakah rambut kita sehat atau tidak.

cara merawat rambut dengan mayonaise

Lalu bagaimana cara merawat rambut kita agar tidak cepat rusak atau minimal mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau? Apakah harus ke salon untuk melakukan beberapa perawatan?

Cara merawat rambut kering dengan mayonaise

Jangan khawatir, sebenarnya anda tidak perlu datang ke salon untuk mendapatkan model rambut terbaru yang sesuai dengan idaman anda, yang perlu anda lakukan hanyalah rutin melakukan perawatan secara alami terhadap rambut anda. Salah satu caranya dapat menggunakan bahan yang mungkin tersedia didapur anda dan dalam artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara merawat rambut dengan cara yang sangat sederhana dan efisien atau tidak mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk pergi ke salon.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Secara umum manfaat mayonaise untuk rambut kering sangtlah banyak, mayonaise sendiri merupakan bahan yang terbuat dari putih telur, dimana putih telur ini memiliki berabgai macam khasiat terutama untuk kecantikan diri anda. Mayonaise juga dapat digunakan untuk melembabkan, melindungi rambut kita dari radikal bebas sinar matahari, melindungi batang rambut dari kerusakan suhu panas seperti saat kita menggunakan hairstyling dan yang paling penting dapat menyeimbangkan ph rambut dan kulit kepala.

Caranya cukup sederhana, dan dapat and baca dan perhatikan sesuai dengan petunjuk dibawah ini :

  • Basahi rambut anda dan ambillah semangkuk kecil mayonaise atau paling tidak 2-3 sendok makan mayonaise, sesuaikan dengan ketebalan rambut anda atau sesuaikan dengan panjang rambut anda.
  • Oleskan dari mulai pangkal rambut sampai ujung rambut anda
  • Lakukan pemijatan secara perlahan dan merata agar nutrisi dapat meresap kedalam kulit kepala.
  • Biarkan rambut mongering dalam balutan handuk selama kurang lebih 20 menit
  • Bilaslah sampai benar-benar bersih dan keramas jika perlu

Merawat rambut kering dengan masker Mayonaise

Untuk melengkapi pembahasan kali ini kami coba sematkan sebuah video tips perawatan rambut dengan mayonaise yang diuanggah oleh Indira Kalistha di chanel Youtube-nya yang berjudul “Masker Rambut Mayonaise”. Silahkan dilihat dan dicatat bila perlu.

Demikianlah tips merawat rambut dengan mayonaise, cukup sederhana bukan? Silahkan anda praktekkan dan jangan lupa lakukan secara rutin jika ingin memperoleh hasil yang maksimal, dan mungkin anda dapat melakukannya dua kali dalam seminggu rutin.

Sponsored link:

loading...

Related Posts