CARA MENYEMBUHKAN KAKI PECAH PECAH Secara TradisionalCara Menyembuhkan Kaki Pecah Pecah Secara Tradisional – BEGITU.COM

Cara Menyembuhkan Kaki Pecah Pecah Secara Tradisional

Cara menyembuhkan kaki pecah pecah sangat mudah dengan menerapkan obat tradisional yang dikenal mujarab dan tanpa efek samping negatif. Pertambahan usia, alergi pada deterjen, sabun cuci dan berada di ruangan dengan pendingin udara terlalu lama bisa mencetus kondisi kaki mengalami pecah-pecah.  Pelembut kaki atau body lotion sebenarnya juga bisa anda gunakan dalam mengatasi keluhan pada kaki ini. Tapi anda harus selektif dalam pemilihan produknya, supaya sesuai dengan jenis dan keadaan kulit anda. Anda bisa menerapkan lotion bentuk jel yang mudah dijumpai di pasaran.

cara menyembuhkan kaki pecah pecah

Cara menyembuhkan kaki pecah pecah yang berada di bagian tumit, lotion khusus bisa dioleskan pada areal kaki tersebut. Terapkan cara pengobatan ini minimal dua kali sehari untuk hasil yang memuaskan. Sebelum pengolesan lotion tersebut disarankan anda memakai batu apung untuk digosokkan pada tumit yang mengalami pecah-pecah. Tujuannya guna menghilangkan sel-sel kulit yang mengalami kematian. Anda juga bisa membersihkan kaki dengan batu apung kemudian mengoleskan getah pepaya muda di atasnya. Cara tradisional ini terbukti sangat manjur.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Selain itu anda juga bisa menerapkan cara lain berupa pemakaian bawang putih, lemon atau jeruk nipis dan mentimun. Bawang putih yang digunakan adalah yang memiliki ukuran besar. Anda bisa memarut sekitar empat siung, sertakan air sedikit dan mengoleskannya di permukaan kulit tumit yang terdapat pecah-pecah. Sebelum tidur di malam hari anda bisa menerapkan metode tradisional ini. Ketika bangun di pagi hari, segera bersihkan tumit anda dengan air dingin dan oleskan madu di atasnya.

Cara menyembuhkan kaki pecah pecah juga bisa menerapkan lemon atau jeruk nipis. Buah ini juga bisa diandalkan dalam mengobati kulit tumit yang mengalami pecah-pecah. Siapkan satu buah lemon atau jeruk nipis dan mengirisnya dalam dua bagian. Lalu menggosokkan irisan lemon atau jeruk tersebut di bagian kaki yang mengalami pecah-pecah. Untuk cara pakai mentimun untuk pengobatan ini, anda bisa memblendernya kemudian baru dioleskan secara merata pada bagian kaki yang mengalami pecah-pecah. Lakukan pijatan ringan sekitar sepuluh menit, supaya cairan mentimun bisa terserap ke pori-pori kulit.

Sponsored link:

loading...

Related Posts