Pelajari 5 Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami Ini

Cara menumbuhkan rambut secara alami dengan 5 bahan yang cukup populer di dunia kecantikan. Ada beberapa alasan para wanita ingin segera menumbuhkan rambut mereka, misalnya rambut rontok. Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang sangat vital bagi kaum adam maupun hawa, tapi khusus untuk kaum hawa ini sangat genting sekali karena berhubungan dengan penampilan cantik mereka.

cara menumbuhkan rambut secara alami

Yang kedua karena ingin segera menyicipi model rambut terbaru, misalnya para wanita yang sebelumnya menerapkan model rambut pendek kemudian ingin mencoba model rambut panjang. Ada beberapa cara menumbuhkan rambut Anda, tapi cara – cara tersebut cenderung tidak alami dengan bahan kimia. Padahal ada beberapa cara menumbuhkan rambut yang alami.

Cara – cara berikut bisa Anda terapkan di rumah, sehingga Anda bisa menghindari kebotakan akibat selalu rontok. Mengapa kami peduli? Rambut rontok pasti merupakan hal yang sangat menyebalkan. Selain itu, ini membuat kepercayaan diri Anda selalu berkurang. Mempunyai rambut subur, tak mudah rontok, dan lebat merupakan hal yang diidamkan para wanita.

Rambut merupakan mahkota terindah dari sang maha pencipta. Setiap wanita feminim pasti sering suka dengan tampilan rambut terurai panjang. Berikut cara – caranya.

Memakai minyak zaitun

Fungsi dari minyak zaitun tak bisa diragukan lagi sangat bermanfaat untuk merawat kulit, merawat rambut serta bisa mempercepat tumbuhnya rambut di kepala Anda. Hal ini bisa menghindari terjadinya kebotakan akibat rambut rontok. Di samping mempercepat pertumbuhan rambut, minyak zaitun juga bisa menjadi perawat kulit kepala Anda.

Cara menggunakannya yakni dengan cara meneteskan kurang lebih lima tetes minyak zaitun ke kepala Anda. Hal ini bisa dilakukan ketika keramas. Kemudian pijit kulit kepala hingga minyak terasa merata di daerah kulit kepala Anda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara lainnya bisa meneteskan minyak zaitun secukupnya sebelum tidur di malam hari, pijat sampai merata, dan biarkan minyak tersebut ada di kepala ANda hingga pagi. Setelah itu bilas rambut ketika bangun pagi. Cara ini sangat efektif karena minyak zaitun serta kandungan – kandungannya bisa terserap secara sempurna saat tidur.

Memakai minyak kelapa

Minyak lain yang bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut secara cepat adalah minyak kelapa murni. Minyak kelapa juga bisa digunakan untuk merawat dan menjaga rambut dari ketombe. Logikanya rambut yang bebas dari ketombe, akar rambut akan semakin kuat dan proses pertumbuhan semakin cepat.

Cara penggunaannya adalah oleskan secukupnya minyak ini ke kulit kepala, usahakan rambut Anda merata sampai ujung pangkal rambut. Lakukan secara rutin hingga paling tidak dua minggu.

Gunakan kemiri

Yang perlu dilakukan adalah pertama kali siapkan satu butir kemiri kemudian bakar kemiri tadi. Setelah itu tumbuk kemiri tersebut sampai halus sekali. Siapkan minyak cengkeh kemudian masukkanlah kemiri dengan minyak kelapa murni lalu aduk hingga tercampur rata.

Setelah jadi, oleskan ke kulit kepala. Gunakan minimal tiga kali seminggu untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

Memakai santan

Santan pun bisa digunakan untuk memercepat tumbuhnya rambut. Siapkan 200 sampai 500 ml santan kelapa kemudian cukup basuhkan ke rambut. Supaya bisa meresap tutup rambut dengan handuk yang bersih.

Memakai kuning telur

Pakai satu butir saja telur ayam kampung, ingat Anda hanya butuh kuning telurnya. Oleskan kuning telur tersebut ke kepala hingga merata, pijit – pijit kepala perlahan – lahan sampai sekitar 15 menit. Kemudian bilas pakai sampo hingga benar – benar bersih. Lakukan satu minggu tiga sampai empat kali agar hasil lebih maksimal.

Cara Alami menumbuhkan rambut lainnya

Dalam video cara menumbuhkan rambut secara alami ini sobat Begitu.Com akan menemukan ide-ide lainnya seputar menumbuhkan rambut dengan cara-cara aman yang alami, silahkan ditonton dulu.

Demikian tips – tips yang bisa Anda lakukan untuk memercepat pertumbuhan rambut Anda. Cara menumbuhkan rambut yang alami ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Semoga sukses dan silahkan share artikel ini ke facebook dan google plus kalian.

Sponsored link:

loading...

Related Posts