CARA MENGOBATI KAKI PECAH PECAH Dengan TepatCara Mengobati Kaki Pecah Pecah Dengan Tepat – BEGITU.COM

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah Dengan Tepat

Cara mengobati kaki pecah pecah bisa dilakukan dengan sederhana, alami dan mudah. Penggunaan bahan alami dan aman bisa mempercepat keluhan terhadap kaki pecah-pecah. Pastikan anda telah membersihkan kaki dengan baik. Supaya pola pengobatan yang dilakukan lebih bisa bekerja lebih baik. Cara membersihkannya bisa dengan menyikat kulit mati dengan batu apung. Karena batu ini sangat efektif dalam mengangkat kulit mati. Sehingga permukaan kaki terlihat lebih bersih dan mudah diterapkan pengobatan.

cara mengobati kaki pecah pecah

Cara mengobati kulit kaki pecah pecah bisa dengan memanfaatkan garam dan parutan kelapa. Cara penggunaan terapi ini sangat mudah dengan memarut kelapa tua dengan tekstur kasar, lalu mencampurkannya dengan garam sebanyak satu sendok teh. Ratakan kedua bahan ini dan oleskan pada bagian telapak kaki yang mengalami pecah-pecah. Anda bisa menerapkan cara pengobatan yang tepat ini sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Waktu yang tepat digunakan untuk pengobatan adalah saat menjelang tidur di malam hari. Pengobatan lain yang bisa anda terapkan adalah campuran madu dan tepung beras. Kedua bahan ini terbukti efektif bisa menyembuhkan kulit pecah-pecah, menjaga kelembutan sekaligus kelembaban kaki. Sehingga areal kaki tidak mudah mengalami kulit kering.

Padukan tepung beras sekitar 2 sampai 3 sendok makan dengan cuka apel dan madu hingga bertekstur seperti krim. Jika kondisi kaki pecah terlalu parah, minyak zaitun bisa ditambahkan ke dalam adonan tersebut. Kemudian rendam kaki di dalam air hangat dan dioleskan krim racikan tersebut.

Tips menghilangkan kaki pecah pecah lainnya bisa dengan memadukan baby oil dengan garam. Bersihkan kaki dengan berendam di air hangat yang dicampuri garam selama 10 menit dan keringkan kaki hingga bersih. Kemudian campurkan baby oil dan garam untuk dioleskan pada telapak kaki yang mengalami pecah-pecah. Terapkan pijatan lembut dan perlahan. Setelah itu bersihkan dengan air hangat dan keringkan kaki dengan handuk lembut dan bersih. Minyak zaitun bisa dioleskan setelahnya, supaya telapak kaki memiliki kelembaban yang sesuai untuk kondisi kaki. Sehingga terhindar dari kondisi kulit kering.

Sponsored link:

loading...

Related Posts